Akhirnya Ariel Noah Ungkap Status Hubungannya dengan Dina Lorenza

dina-lorenza-dan-ariel-noah-pacaran
Foto: Dok. Instagram @dina_keke_windy

Selama beberapa pekan terakhir, Ariel Noah dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktris Dina Lorenza. Rumor tersebut mengemuka usai Ariel menjadi bintang tamu di program konten YouTube Icip-icip Bareng DinaKekeWindy.

Kehadiran pemilik nama lengkap Nazriel Ilham itu mampu membuat Dina gugup. Setelah itu, perempuan 46 tahun itu jadi sering salah berucap saat membawakan acara. Keduanya juga beberapa kali saling menatap mata satu sama lain. 

ariel-noah-dan-dina-lorenza
Dina Lorenza, Ariel dan Cut Keke. Foto: YouTube Icip-icip Bareng DinaKekeWindy

Baca juga: Ternyata Ariel NOAH Baper dengan BCL

Mendengar kehebohan kabar tersebut, Ariel akhirnya angkat bicara. Berbincang bersama Armand Maulana, Ariel Noah mengungkap status hubungannya dengan Dina Lorenza. Ia mengatakan kalau dirinya memang sudah kenal lama dengan Dina, namun Ariel tak mengatakan kalau ada hubungan spesial di antara keduanya. 

Ohh sebenernya sih biasa aja, sebetulnya tuh gini.. kita (Ariel dan Dina, red) kenalnya udah lama, lama banget. Kemarin itu kebetulan Dina juga punya program, jadi bantuin buat programnya diundang jadi bintang tamu,” kata Ariel. 

Mantan kekasih Luna Maya itu mengatakan kalau warganet terlalu sensitif. Sehingga mereka menduga ada kedekatan di antara Dina dan Ariel. 

“Karena mungkin matanya netizen aja itu, sebenernya dari kemarin ada beberapa orang juga yang saya diundang juga jadi bintang tamu.. saya sama kang Armand juga nggak digosipin, hehe,” lanjut Ariel.

Di akhir kesempatan tersebut, Ariel pun menegaskan kalau hingga saat ini dirinya masih jomblo. Maksudnya (hubungan dengan Dina, red) biasa-biasa aja sih. Mungkin salah sendiri juga kali, siapa suruh jomblo, jadi diomongin orang,” imbuhnya. 

calon-kekasih-ariel-noah
Foto: Istimewa

|Baca juga: Luna Maya dan Ariel NOAH Balikan?

Sementara itu, sebelumnya foto Ariel dan Dina sempat dibagikan di laman Instagram @dina_keke_windy. Tentu unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang mengatakan kalau mereka cocok untuk menjadi pasangan suami istri. 

Di jodohin lg nih Ariel Dina. Setuju istrinya berhijab seperti Dina ?,” tulis akun @supriati3806. “Cocok mas boriel sama mbak dina,” sahut akun @syahrulmaulanafikri. “Semoga awal dari kebahagian buat mas ariel dan mbak dina lorenza,” akun @soehadi_walkere_irenk menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here