Ari Lasso Terpikat dengan Lagu yang Bisa Mem-booster Diri

ari-lasso-kanker-limpa
Foto: Dok. Instagram Ari Lasso

Dalam kondisi belum sepenuhnya sehat karena habis menjalani operasi pengangkatan kanker limpa, Ari Lasso memperkenalkan lagu baru, Malaikat Itu Nyata.  ”Terus terang, lagu ini semacam booster buat ku di tengah kondisi seperti ini agar aku semangat lagi,” kata Ari Lasso dalam press conference virtual, Jumat  (1/10/2021).

Ari mengaku langsung jatuh hati ketika kali pertama mendengarkan lagu karya  Ahmad Fredy tersebut.  Saking cintanya Ari sampai  merayu label music My Music agar dipercaya membawakannya. Karena sangat menikmati proses produksi lancar. ”Revisinya dikit banget, mas Tohpati (Music Producer, red) bikinnya benar-benar bayangan saya banget. Sehari rekaman,” kata pelantun lagu Kangen tersebut.

Ari bersama istri

       Awalnya lagu tersebut dirilis pada Februari 2021. Tapi tertunda, karena ketika itu penyanyi kelahiran Madiun 17 Januari 1973 tersebut terkena covid-19. Setelah sembuh, Ari ngebut merampungkan video klip tersebut. Tapi lagi kondisi drop saat mau syuting pada 4 Agustus 2021. ”Padahal MUA (Make up Artis) sudah datang. Setelah mandi, gue jatuh sakit, dibawa ke rumah sakit,” kata suami Vita Dessy Catur Purnama tersebut.

Baca juga: Fakta Mengerikan di Balik Penyakit Kanker yang Diderita Ari lasso

Dari hasil pemeriksaan, Ari didiagnosis mengidap kanker pada limpanya. Ia lalu menjalani operasi pada tanggal 18 Agustus 2021. Hingga saat ini, ia masih menjalani kemoterapi. Tapi beruntung, belakangan ia bisa merampungkan proses video klip dan merilis lagu terbarunya hari ini.”Enggak tahu kenapa lagu ini bermasalah banget. Padahal proses awalnya lancar banget,” kata Ari

Lagu baru Ari Lasso itu sendiri adalah sebuah lagu cinta yang bercerita tentang seseorang yang menyadari bahwa ia memiliki pasangan yang layaknya malaikat dalam  hidupnya. Dia selalu ada di kondisi sulit maupun bahagia. Lirik lagu tersebut bagi Ari sangat related dengan kehidupan dirinya.

Related banget sama aku dan mungkin juga semua orang. Pasti kita punya orang-orang yang jasanya melebihi sekedar yang kita sayangi tapi bisa menjadi penolong, entah orang tua, istri, anak, pacar. Kadang dia hadir sudah seperti malaikat penolong buat kita,” beber Ari.*noe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here