Tak Akan Kabur, Anggun Jadikan Karantina Sebagai Liburan. Rachel Vennya Kesindir Nggak Nih?

anggun-sasmi-karantina-tiba-di-indonesia-rachel-vennya-kena-sindir
Foto: Dok. Instagram Anggun

Setelah lebih dari satu setengah tahun terjebak pandemi Covid-19, akhirnya penyanyi Anggun pulang ke Indonesia. Setelah menginjakkan kaki di Jakarta, Anggun langsung menuju hotel untuk melakukan karantina selama lima hari. 

Pelantun Bayang-bayang Ilusi itu pun membagikan sederet fotonya saat melakukan karantina bersama suaminya, Christian Kretschmar. Anggun tampak santai dalam balutan piyama. Ia juga tampak menikmati waktunya dengan berbaring di atas ranjang. 

“Karantina hari ke tiga. Memakai piyama sepanjang hari ditemani teman karantina yang ganteng, membuat momen ini menyenangkan! Plus, aku hampir tak merasakan jet lag lagi 😅,” tulis Anggun di Instagram-nya, Rabu (27/10). 

anggun c sasmi karantina di indonesia
Anggun saat karantina setelah sampai di Indonesia. Foto: Dok. Instagram Anggun

Baca juga: Di Indonesia Harganya Murah, Anggun Justru Sebut Makanan Ini Mewah

Lewat unggahan tersebut, ibu satu anak itu juga berpesan agar warga Indonesia mematuhi segala peraturan termasuk melakukan karantina setelah pulang dari luar negeri. Apalagi belakangan kasus selebgram Rachel Vennya yang memilih kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat jadi viral. 

Anggun pun meminta agar masyarakat melihat sisi positif dari karantina kesehatan. Bahkan, perempuan 47 tahun itu menganggap momen karantina itu sebagai ‘liburan kecil’. 

Baru merasakan dikarantina begitu masuk Indonesia, sekarang hanya 5 hari. Penting sekali untuk mematuhi peraturan demi keselamatan semua. Jika diharuskan melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti karantina ini, penting sekali untuk melihatnya dari sisi positif. Jadi bagi saya dan suami, kami menganggap ini sebagai “liburan kecil” untuk menghilangkan jetlag, jadi dinikmati sajaaa ☺️♥️,” terangnya.

anggun c sasmi karantina di indonesia 1
Anggun dan suami saat karantina. Foto: Dok. Instagram Anggun

Baca juga: Menyusuri 7 Sudut Unik Rumah Anggun yang Terletak di Tengah Hutan. Asri Banget!

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang langsung membandingkan sikap Anggun dan Rachel Vennya setelah mendarat di Indonesia. 

Artis international aja ikutin protokol kesehatan lah yg cuman modal selebgram dah belagu amat main kabur,” tulis akun @christian_joshuapale. “Nih dengerin RV apa kata mba anggun 😂,” sahut akun @suardi_syamsir. “Ini ni orang yg perlu di contoh udah go internasional, pinter, humble walaupun udah pindah kewarganegaraan tapi tetep aja masih indonesia banget masih Njawani masih mau di karantina, lha aku baca baca ada orang yang #maaf aku aja kagak kenal siapa dia kabur kagak mau di karantina kan aneh banget tu orangg,” akun @adhisalim menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here