Setelah Paksa Pacar Aborsi, Kini Kim Seon Ho Dituduh Suka Mabuk dan Clubbing. Waduh!

Kim Seon Ho
Foto. ist

Aktor Kim Seon Ho sepertinya tak akan berhenti jadi bulan-bulanan media. Setelah mengaku bahwa memaksa kekasihnya melakukan aborsi, kini ia dikabarkan sebagai artis yang suka mabuk dan clubbing.

Citra buruk ini sepertinya akan terus berlanjut meski pria berusia 35 tahun telah membuat pernyataan permintaan maaf kepada publik.

Namun meski telah meminta maaf, Kim Seon Ho telah kena imbasnya. Dia tidak hanya dicopot sebagai bintang iklan empat brand ternama, tapi kontraknya dengan beberapa film dan drama juga dibatalkan. Begitu juga dengan jadwal penampilannya di reality show 2 Days 1 Night juga dihapus.

Kerugian bintang drama Hometown Cha Cha Cha itu ternyata tak berhenti di situ. Akibat kasus memaksa kekasih aborsi juga membuatnya makin bercitra buruk. Beberapa netizen yang mengaku mengenalnya membuat pernyatan tentang sifat aslinya.

Kim Seon Ho
Wanita A alias Choi Young Ah (Foto. ist)

|Baca Juga: Kim Seon Ho Alami Kerugian Ini Akibat Rumor Paksa Kekasih Aborsi

“Saat ini, imej bersih dan baik yang dia miliki, benar-benar berbeda dari apa yang kuketahui tentang aktor K. Selama masa kuliah, dia menyukai alkohol dan clubbing dan seperti sekarang, memiliki banyak pengalaman dengan wanita,” tulis netizen berinisial OP itu di forum internet.

Berkaitan dengan itu, agensi Seon Ho, SALT Entertainment dengan tegas membantah postingan tersebut. Agensi menyatakan dengan tegas bahwa itu semua palsu.

Sebelumnya bintang drama Hometown Cha Cha Cha dikabarkan telah memaksa kekasihnya yang bernama Choi Young Ah, untuk melakukan aborsi. Awalnya pengakuan Choi dianggap sebagai rumor belaka. Sebab wanita yang ternyata seorang influencer dan penyiar TV itu hanya membuat pengakuan di forum internet dengan inisial A dan menyebut kekasihnya dengan inisial aktor K.

Namun saat itu, media lokal sport Kyunghyang justru memajang foto aktor K, meski diblur, yang tak lain adalah Kim Seon Ho. Begitu juga dengan mantan jurnalis hiburan Korsel yang kini jadi YouTuber, Lee Jin Ho juga terang-terangan mengatakan bahwa aktor K adalah Seon Ho.

Rumor pun berubah jadi fakta ketika Kim Seon Ho membuat pengakuan bahwa dialah aktor K yang memaksa kekasihnya aborsi tersebut. Menyusul selanjutnya, identitas wanita berinisial A juga diketahui bahwa dirinya adalah Choi Young Ah. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here