Selalu Minder, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Merasa Insecure

zodiak-paling-gampang-insecure-tidak-percaya-diri-gak-pede
Foto: The List

Ketika seseorang merasa percaya diri, mereka akan bisa melakukan banyak hal dengan lebih mudah. Namun tidak semua orang memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi. Banyak yang sering merasa nggak pede alias insecure, sehingga beban terasa semakin berat.

Memang tidak ada orang yang tingkat percaya dirinya 100 persen. Sesekali seseorang pasti bisa merasa insecure. Dan beberapa lainnya, lebih gampang merasa nggak pede. Bahkan mereka sampai masuk dalam kategori zodiak paling gampang insecure. Apakah kamu salah satunya?

1. Cancer

Pemilik zodiak Cancer terkenal sebagai sosok yang sangat sensitif dan suka melihat segala sesuatu sebagai masalah personal. Mereka juga begitu peduli pada apa yang dikatakan orang lain. Sehingga satu kata dari orang lain, bisa membuat mereka mengubah rencana awal yang sudah disusunnya dengan matang. 

2. Virgo

Virgo adalah sosok yang kritis terhadap dirinya sendiri. Hal tersebut membuat Virgo berpikir kalau orang lain juga sekritis dirinya. Sehingga mereka akan berpikir berulang-ulang untuk melakukan sesuatu. 

|Baca juga: Haus Atensi, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Suka Caper

Pemilik zodiak ini begitu khawatir dikritik dan mengecewakan orang lain. Virgo merasa begitu sulit untuk percaya dengan dirinya sendiri. 

3. Libra

Pemilik zodiak ini selalu memiliki keinginan untuk disukai orang banyak. Mereka juga tidak suka mencari masalah. Dua hal tersebut, membuat mereka selalu ragu-ragu untuk mengungkapkan pendapatnya. Hal itu membuat Libra tidak percaya diri dan terlalu khawatir pendapatnya itu tidak disukai orang lain. 

4. Pisces

Satu hal yang kerap terjadi pada Pisces adalah mereka terlalu mudah untuk ikut arus. Pemilik zodiak ini terlalu sungkan untuk menolak sebuah ajakan ataupun membela dirinya sendiri. Mereka gampang merasa insecure

Baca juga: 8 Fakta Hakim Ruth Bader Ginsburg, Pahlawan Kesetaraan Gender AS

Namun, ketika mereka ingin menunjukkan kreativitasnya, Pisces bisa berubah menjadi sosok yang percaya diri. Terlebih, Pisces terkenal sebagai zodiak yang imajinatif. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here