Ngebet ke Rumah Shireen, Zaskia Sungkar Ngidam Lakukan Ini

Zaskia Sungkar ngidam
Foto: Dok. Instagram Irwansyah

Zaskia Sungkar saat ini tengah berbahagia menikmati masa-masa kehamilannya. Layaknya ibu hamil lainnya, Zaskia Sungkar juga merasakan ngidam. Hal itu diungkap Irwansyah melalui potret di Instagram-nya. Dalam foto tersebut, bintang film Heart (2006) itu berpose dengan istrinya di dalam mobil.

Usut punya usut, saat itu mereka tengah menuju rumah Shireen Sungkar, untuk memenuhi hasrat ngidam Zaskia. Menariknya, bukan Shireen yang menjadi tujuan Zaskia, melainkan rumput di kediaman sang adik.

| Baca juga: Lagi Ngidam, Zaskia Sungkar Belum Kesampaian Dapatkan Ini!

Yup, rupanya Zaskia Sungkar ngidam ingin menginjak rumput di rumah Shireen. Irwansyah pun berkelakar, ia masih bersyukur Zaskia tidak ngidam ingin menginjak awan.

Zaskia Sungkar ngidam
Foto: Dok. Instagram Irwansyah

MasyaAllah dari pagi dah ngajakin ke rumah shireen, ktnya mau injek rumput hehehe untung bukan mau injek awan ? Klo itu permintaanya InsyaAllah bs lah,” tulis Irwansyah dalam keterangan fotonya.

| Baca juga: Tiga Kali Hamil, Shireen Sungkar Ungkap Perasaan Ini kepada sang Kakak

Tak ayal, banyak warganet yang terhibur karena menganggap keinginan Zaskia tersebut aneh. Termasuk menurut sang bunda, Fenny Bauty. “Hehe injek rumput kia aya2 aja maa syaa Allah sehat2 slalu ya nak,” tulis Fanny Bauty.

MashaAllah….ngidamnya Bumil, aneh2 bae euy?. Smoga baby sama ibunya sehat2 terus yaa sampe persalinan tiba. Aamiin??,” tambah akun @galuh_mps. “Yaaa Allaaaah ada ada aja daaah ??? bumil emang uniiikk wkwk @irwansyah_15 semangatt yaa kaka dan ka kiaaa,” tambah akun @michan_91.

Selain itu, Zaskia beserta calon bayinya juga mendapat banyak kiriman doa dari warganet. “Sehat bahagia bumil dan babynya,” tulis suami Tantri ‘Kotak’, Hatna Danarda.

Sehat2 trus ibu dan calon baby, dimudahkan dan dilancarkan semuanya ❤,” akun @dalila_lumowa menambahkan. “Sehat trus bumil n bt ka Irwan dijaga trus ya bumil nya,” sahut akun @retnomira87. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here