Didesak, Sule Ungkap Tanggal Nikahi Nathalie Holscher

sule-nikahi-nathalie holscher matre
Foto Dok.Instagram Sule

Dari banyaknya kabar kedekatan komedian Sule dengan beberapa wanita, akhirnya mantan suami mendiang Lina Jubaedah itu mengungkapkan keseriusannya pada Nathalie Holscher. Sule mengaku akan membawa Nathalie ke jenjang yang lebih serius.

Dalam kanal YouTube Rans Entertainment Minggu (4/10), Sule sempat berbelit ketika ditanya mengenai tanggal pernikahannya. Tak tahan dengan desakan Nagita dan Raffi yang menjadi host, Sule pun akhirnya hanya menyebut kata secepatnya untuk waktu pernikahannya.

“Jadi tahun ini atau tahun depan?” tanya Raffi. “Gue nggak mau ngomong pokoknya. Secepatnya,” aku ayah empat anak itu. “Bisa jadi (besok), bisa minggu depan, pokoknya secepatnya,” lanjut Sule dengan tegas.

Tak mau menyerah, Nagita pun bertanya apa hal yang masih ditunggu Sule karena tak segera nikahi Nathalie. Namun, Sule hanya mengatakan jika saat ini ia tak ingin banyak berbicara dahulu mengenai rencananya untuk nikahi Nathalie.

“Secepatnya, udah ada (tanggal). Cuma gue nggak mau ngomong dulu, karena ada sesuatu hal yang nggak ingin gue kasih tahu, tiba-tiba wow nikah, gitu,” seru pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu.

|Baca juga: Ngaku Sudah Pacaran, Sule dan Nathalie Ungkap Alasan Jatuh Cinta

Sementara itu, Sule mengaku jika Nathalie adalah jawaban dari doanya yang selama ini dipanjatnya usai salat. Sule rupanya ingin memiliki pasangan yang cemburuan.

“Jadi ada beberapa doa yang terkabul. Setiap habis salat gue berdoa pengin punya pasangan yang merhatiinnya benar-benar. Gelendotan, kadang kan cowok tuh kalau lagi diem tiba-tiba dipeluk, aduh, rasanya gimana gitu kan,” kata Sule.

“Jadi kang Sule pengen banget dicemburuin?” tanya Raffi Ahmad. “Iya, dan sama mantan yang lain juga belum merasakan,” jawabnya.

Di akhir, ayah Rizky Febian itu juga mengungkapkan janji setianya pada Nathalie di depan Raffi dan Nagita. “Aku janji akan menjaga kamu, akan terus menyayangi kamu, sampai akhir khayat mata aku menutup dan meninggalkan dunia ini, sule,” *ucap Sule. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here