Videonya dengan Perempuan Lain Viral, Rizki D’Academy Banjir Hujatan

video rumah-tangga-rizki-d'academy-dan-nadya
Foto: Dok. Instagram Rizki D'Academy

Rizki D’Academy kembali jadi sorotan. Hal itu terjadi setelah video Rizki saat mencium seorang perempuan yang bukan istrinya Nadya Mustika, beredar luas di media sosial. 

Dalam video tersebut, Rizki tampak tengah jalan-jalan di Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat. Kembarannya Ridho juga ikut dalam kesempatan tersebut. Kala itu Ridho sedang menikmati pemandangan dan memberi makan hewan-hewan yang ada di sana. 

Sedangkan Rizki berjalan di belakangnya bersama seorang perempuan. Keduanya terlihat sedang asyik berbincang. “Mau ngasih makan apa?” tanya sang perempuan. “Makan mbe…makan…makan mbe,” ucap Rizki dalam unggahannya itu.

Rizki pun mencoba menggoda perempuan tersebut dengan menjejalkan sayuran yang dibawanya. Gara-gara hal tersebut, Rizki tampaknya merasa gemas. Mantan kekasih Lesti Kejora itu pun langsung mencium pipi perempuan itu. 

video-rizki-d-academy-mencium-perempuan
Video Rizki D’Academy cium seorang perempuan. Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Baca juga: Sang Istri Singgung soal Kesabaran, Rizki D’Academy Panen Hujatan

Video Rizki D’Academy mencium perempuan itu pun langsung viral di media sosial. Sejumlah akun gosip membagikan ulang klip pendek itu. Salah satunya adalah akun Instagram @lambe_turah. 

Terang saja video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menghujat tindakan Rizki mencium perempuan lain itu. 

Hatinya terbuat dari apayaaa ni orang , gini amat , ga bisa jaga perasaan istrinya,” tulis akun @ginarahayu1. “EWHH biar apa sih ni laki model kyk gini yawlaaa ?,” sahut akun @real.ayuanjani.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Baca juga: Iis Dahlia Ungkap Penyebab Rizki ‘DA’ dan Istri Pisah Rumah

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang menyindir kelakuan Rizki yang sebelumnya mengaku sudah hijrah. “Hijrah ko gitu ??? kelakuan nya sendiri yg bikin dia di bully trus nyalahin nitizen bahkan fans lain gitu ? hebat kali,” sindir @anggraenimaryam97. “Ini toh yg katanya hijrah,” sahut akun @azura16__. “Oo ini yang katanya hijrah? ups sorry lupa.. berubah jadi lebih buruk juga kan hijrah (berpindah) ?,” akun @itsmeirna menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here