Awas! Ini 6 Tanda Kamu Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

cinta-orang-yang salah
Foto: Net

Setiap orang pasti mendambakan punya hubungan asmara yang mulus dan penuh kebahagiaan. Namun dalam perjalanannya, bisa jadi kamu tak langsung menemukan orang yang terbaik.

Kadang kamu harus melewati pahitnya bertemu dengan orang yang salah. Namun semua itu akan menjadikanmu lebih dewasa dalam mengarungi hubungan percintaan selanjutnya. Nah, jika kamu merasakan enam tanda di bawah ini, kemungkinan kamu sedang cinta orang yang salah. Yuk, simak!

1. Setiap Hari Selalu Bertengkar

Dalam suatu hubungan, bertengkar dengan pasangan adalah hal wajar. Namun apa jadinya jika setiap hari hanya diwarnai dengan pertengkaran. Apalagi hanya untuk hal-hal sepele. Bukannya membuatmu bahagia, hubungan yang seperti itu justru tidak sehat.

2. Tak Pernah Dihargai

Menyukai seseorang terkadang membuat kita buta. Bahkan kita rela melakukan apa saja demi membuatnya selalu nyaman. Tapi jika dia tak menghargai usahamu serta tak memberimu apresiasi, berarti kamu cinta pada orang yang salah. Karena bisa jadi dia tak memiliki perasaan terhadapmu.

3. Tak Melihat Masa Depan

Apakah dia pernah membicarakan masa depan denganmu? Jika tidak sama sekali, berarti dia belum memiliki niat untuk serius denganmu. Dia hanya mau bersenang-senang tanpa menjadikanmu tujuan dalam hubungan percintaannya.

4. Lelah secara Emosional

Hubungan yang baik, harusnya memberi energi positif bagi tubuh. Jika kamu merasa energimu secara emosional banyak terkuras, misalnya saja karena sedih memikirkannya atau kesal, maka itu hanya akan merugikan dirimu saja.

5. Tak Merasa Aman

Pernah kah kamu merasa tak aman saat dengan kekasihmu? Entah itu karena dia pernah melakukan kekerasan verbal maupun fisik terhadapmu. Ataupun karena dia tak benar-benar memerhatikan keselamatanmu saat kamu berada di dekatnya.

6. Mimpi-mimpimu Jadi Terkubur

Sebelum bersamanya, kamu memiliki banyak mimpi dan harapan. Kamu sudah menata target hidup, berusaha untuk memegang kendali dalam hidupmu, namun dia justru datang dan membuatmu rencanamu itu berantakan. Lepaskan dia yang tak mendukungmu, dia bukan orang yang baik untukmu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here