Tabloid Nyata Edisi 2572

Edisi-Terbaru-Nyata-2572
Foto: Bentuk Management

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2572) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Stefan William Reuni Mantan

Stefan William dan Natasha Wilona akhirnya kembali berpacaran. Tentunya bukan di
dunia nyata, tapi dalam sinetron Anak Band yang tayang di SCTV sejak 5 Oktober 2020. Kembalinya Stefan dan Wilona dalam satu sinetron mengejutkan banyak orang.

Bagaimana tidak. Keduanya pernah berpacaran selama dua tahun hingga kemudian berpisah pada tahun 2016. Wilona kemudian menjalin kasih dengan Verrel Bramasta. Sementara Stefan telah menikah dan hidup bahagia dengan Celine Evangelista. Seperti apa Stefan William reuni sama mantan?

2. Ada Apa dengan Tiara Andini dan Anrez?

Setelah meraih gelar runner up Indonesian Idol, nama Tiara Andini kian meroket. Kiprahnya bahkan tak hanya di dunia musik, tapi juga presenting. Belakangan Tiara memang asyik nge-host di program Dahsyat RCTI.

Saat ngehost, Tiara tak hanya tampil bareng Denny Cagur, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, tapi juga Anrez Putra Adelio. Bahkan saat pelantun Gemintang Hatiku itu berulang tahun, Anrez menyiapkan kado khusus dan memberikan secara khusus pula di acara tersebut. Ada apa dengan Tiara dan Anrez?

3. BTS Bikin Army China Marah Besar

Sejak awal debut, boyband BTS identik dengan hal-hal yang mengagumkan. Bukan karena aksi panggung dan lagu-lagunya saja, tapi juga karena pengaruh pesan-pesan moral mereka dan donasi-donasi kemanusiaannya.

Sayang sekali semua itu kini harus pudar karena sepotong kecil pidato leader mereka, RM memicu kemarahan publik Tiongkok. Termasuk fans mereka sendiri yang tergabung dalam ARMY. Seperti apa?

4. David Foster Menanti Anggota Baru

Pasangan David Foster dan Katharine McPhee saat ini sedang menantikan hadirnya anggota baru di keluarga. Ini akan jadi bayi pertama bagi Katharine, namun ke enam untuk David. Sebelumnya komposer itu sudah memiliki lima anak perempuan. Bagaimana selengkapnya?

5. Batita ‘Ajaib’ dari India Pecahkan Rekor Dunia

Usianya belum genap dua tahun. Tepatnya baru 21 bulan. Namun bocah lelaki asal Hyderabad, India bernama Aadith Vishwanath Gourishetty ini sudah mengantongi lima rekor. Satu diantaranya rekor dunia yang tercatat di World Book of Records. Rekor lainnya yaitu India Book of Records, Telugu Book of Records dan dua National Records. Rekor apa itu?

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2572 seperti macam-macam level pedas, Kimbab VS Sushi, tips agar kimbab rapi dan cantik, aneka resep jajanan populer Korea, fashion Dolce & Gabbana, tips hilangkan kantung mata, serta masih banyak kabar dari arti-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar Jumat, 16 Oktober 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here