Ditinggal Seminggu, Anak Titi Kamal Tulis Surat yang Isinya Bikin Meleleh

Surat anak Titi Kamal
Foto: Dok. Instagram Titi Kamal

Aktris cantik Titi Kamal belakangan ini tengah disibukkan dengan project film terbarunya, Makmum 2. Hal itu bisa dilihat di Instagram Titi yang memang sering berbagi aktifitasnya di media sosial.

Sejumlah potret behind the scene pun, baru-baru ini ‘bertengger’ di laman Instagram artis berusia 38 tahun itu. Lokasi syuting yang berada di kawasan Gunung Papandayan, Kabupaten Garut itu, otomatis membuat Titi meninggalkan suami dan kedua anaknya untuk beberapa waktu lamanya.

| Baca juga: Uniknya Kolam Renang 7 Seleb, Dari Gaya Minimalis Hingga Mirip Waterpark

Tak heran, begitu tiba waktu Titi untuk kembali ke Jakarta, Selasa (27/10) kemarin, ia langsung disambut hangat oleh keluarga. Bahkan si sulung Arjuna Zayan Sugiono memberikan secarik surat untuk sang ibu.

Surat anak Titi Kamal
Foto: Dok. Instagram Titi Kamal

Dengan selembar kertas putih polos, bocah enam tahun itu menulis kalimat indah dalam Bahasa Inggris. Isinya merupakan ungkapan hati betapa ia bahagia memiliki ibu seperti Titi Kamal. Cowok yang akrab disapa Juna itu juga mengatakan bahwa ia sangat menghormati ibunya.

| Baca juga: Bikin Betah Masak, Begini Unik dan Mewahnya Dapur Milik 7 Seleb!

Oleh Titi, surat yang ditulis tangan oleh Juna langsung diunggah dalam Instagram. Surat itu pun sukses membuat hati Titi meleleh.

Pulang ke Jakarta abis pergi seminggu dapet surat ini ?langsung meleleh ??My sweet Juna,” tulis istri Christian Sugiono itu dalam caption.

Banyak warganet yang mengaku salut dengan hal manis yang dilakukan anak Titi Kamal. Bahkan ada yang menangis terharu saat membaca pesan dari Juna yang diunggah oleh Titi itu.

Sweet bener juna?,” tulis akun @ritasilfi. “Masya Allah sweet banget deh bang Juna ?,” puji akun @vien_silviana. “Abang Juna so sweet duh mewek saya bacanya ❤️❤️,” aku akun @kenysoebeno. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here