Ziarah ke Makam Ibu Nathalie Holscher, Sule Minta Izin Nikah?

Tanggal pernikahan Sule sule-ziarah-ke-makam-ibu-nathalie-holscher-siap-nikah
Foto: Dok. Instagram Nathalie Holscher

Menjalin hubungan serius, Nathalie Holscher dan Sule seakan tak bisa dipisahkan lagi. Nathalie kerap terlihat mendampingi Sule bekerja, seperti dalam video yang dibagikan di channel YouTube Sunah Official, Jumat (9/10) kemarin. 

Sule mengaku sangat senang ketika Nathalie menemaninya bekerja. Dalam klip tersebut, mantan DJ itu juga terlihat begitu akrab dengan putra bungsu Sule, Ferdinan. 

Selesai syuting, Sule ziarah ke makam ibunda Nathalie Holscher. Komedian 43 tahun itu mengaku tidak memiliki permintaan apa pun soal kedatangannya ke makam tersebut. Seperti diketahui, Sule dan Nathalie selama ini kencang dikabarkan akan segera menikah.

“Sudah sampai di sini kita guys. Jadi kita nggak minta apa-apa, mau doakan saja supaya diberikan ketenangan, ditempatkan di surga, dan diberikan kedamaian,” kata Sule. 

Baca juga: Gemas! Ini 5 Bukti Keakraban Nathalie Holscher dengan Anak-Anak Sule

Setelah itu, mereka sampai di makam ibunda Nathalie. Sahabat Andre Taulany itu lantas melantunkan doa dan membaca surat Al Fatihah.

Pada kesempatan tersebut, Nathalie tampak tak kuasa membendung air matanya mendengar Sule melantunkan ayat suci Al Quran. Ia menutupi wajahnya dan menangis. 

Meski tak memiliki keyakinan yang sama dengan ibu Nathalie, Sule yakin doanya akan tersampaikan. Ia berharap doa tersebut memberikan ketenangan.

“Jadi saya berdoa menurut keyakinan agama saya, nggak masalah, yang penting doanya nyampe, memberikan ketenangan, memberikan kelancaran buat kita yang hidup di sini, semoga jauh dari masalah. Kita diberikan hati yang lebih mulia lagi,” beber Sule

Baca juga: Didesak, Sule Ungkap Tanggal Nikahi Nathalie Holscher

Tak lupa, Sule juga meminta doa untuk hubungannya dengan Nathalie. Ia berharap mendiang ibu Nathalie bisa melihat kalau kini putrinya bahagia bersamanya. 

“Ya alhamdulillah sudah selesai. Apa pun doanya yang terbaik untuk kita yang hidup. Kita mendoakan mereka supaya mereka ditenangkan di sana, diberikan surga, diberikan kedamaian. Semoga mereka berdua melihat kita di sini juga damai. Kalau kita di sini damai, mereka juga di sana damai. Ya Al Fatihah untuk mereka,” tandas ayah empat anak itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here