Dikabarkan Ajukan Surat Permohonan Nikah, Ini Jawaban Sule

pernikahan hubungan-sule-dan-nathalie
Foto: Dok. Instagram Sule

Belakangan beredar kabar komedian Sule dan Nathalie Holscher segera melangsungkan pernikahan. Bahkan, laki-laki 43 tahun itu disebut sudah mengurus surat izin menikah di wilayah kediamannya. 

Namun sayang, ketika ditanya mengenai hal tersebut Sule enggan memberikan jawaban. Ia hanya memohon doa terbaik untuk hubungannya dengan Nathalie. 

“Nanti ya nanti. Ya nggak apa-apa, tunggu aja nanti. Pokoknya doakan yang terbaik mau cepat menikah atau mau lambat yang penting kan lancar,” kata Sule seperti dilansir dari detikcom. 

Ayah empat anak itu mengatakan kalau ada komitmen yang harus dijaganya. Ia tidak bisa terlalu cepat mengatakan sesuatu mengenai hubungannya dengan sang kekasih. 

“Cuma ini ada sedikit komitmen yang harus kita jaga. Ya jadi bukan nggak mau kasih tahu, yang jelas tunggu saja secepatnya pasti akan terealisasi,” ujar Sule

|Baca juga: Restui Nathalie Holscher daripada Mantan Sule, Ini Alasan Putri Delina

Lalu apakah Sule akan menikah dengan Nathalie tahun ini? Sahabat Andre Taulany itu lagi-lagi hanya memberikan teka-tekinya. 

“Bisa tahun ini bisa juga tahun depan,” jawab Sule sembari masuk ke dalam mobil. 

Sementara itu, belakangan beredar kabar kalau Sule diam-diam sudah menikahi Nathalie Holscher. Mendengar hal itu, pihak keluarga Nathalie pun memberikan klarifikasi.

Dilansir dari tayangan Hot Shot, nenek Nathalie Holscher, Hetty mengatakan bahwa cucunya itu belum nikah dengan Sule. “Ah capek deh, bohong, kan biasa hoax ya,” kata Hetty.

Baca juga: Gemas! Ini 5 Bukti Keakraban Nathalie Holscher dengan Anak-Anak Sule

Hetty juga belum bisa mengungkap detail perkara rencana pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Ia mengatakan belum ada persiapan dari keluarganya.

“Persisnya kapan saya nggak tahu. Nanti untuk yang lebih detail kita lihat waktulah. Karena saya juga belum ada persiapan apa-apa,” tutur Hetty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here