‘When I was The Most Beautiful’ Episode 13: Ye Ji Ceraikan Seo Jin?

spoiler-sinopsi-drama-korea-drakor-when-i-was-the-most-beautiful-episode-13
Foto: MBC

Kisah cinta Oh Ye Ji semakin rumit saja. Ada banyak momen naik turun yang membuat penonton semakin nempel dan tak ingin ketinggalan ceritanya. Seperti apa kelanjutan drakor When I was The Most Beautiful episode 13 yang bakal tayang Rabu (7/10) mendatang?

Pada episode sebelumnya dikisahkan bahwa mantan kekasih Seo Jin, Carrie Jung mengungkap rahasianya di hadapan Seo Hwan, Ye Ji dan Seo Sung Gon. Carrie mengatakan bahwa selama tujuh tahun Seo Jin hilang, dirinyalah yang merawat sang mantan pembalap. Tentu hal ini membuat istri Seo Jin, Ye Ji tidak habis pikir. Ia marah besar. 

Sementara itu, Carrie mengatakan kepada Seo Jin kalau ia masih mencintainya. Namun, Seo Jin mengungkap kalau dirinya tak pernah mencintai Carrie. 

Baca juga: Sinopsis ‘SF8: Empty Body’, Ketika Otak Manusia Terhubung dengan AI

Di tengah kerumitan tersebut, Ye Ji memiliki pencapaian baru yaitu membuka toko keramiknya sendiri. Seo Jin pun datang ke toko tersebut untuk menjelaskan segala permasalahan yang ada. Namun, Ye Ji seakan sudah muak dan tidak bisa percaya dengan Seo Jin. 

Meski begitu, Seo Jin berniat untuk memenangkan kembali hati Ye Ji. Mendengar hal tersebut, Seo Hwan tak bisa tinggal diam. Ia juga ingin Ye Ji mencintainya. 

Dalam preview drakor When I was The Most Beautiful episode 13, Seo Hwan berusaha menyembuhkan luka hati Ye Ji. Namun, terciduk oleh kakaknya, Seo Jin. Mantan pembalap itu pun meminta Seo Hwan berhenti menginginkan kakak iparnya. 

Baca juga: Sinopsis ‘Alice’ Episode 11: Jin Gyeom Ditembak Mati?

Tentu Seo Hwan tersinggung. Apalagi setelah mereka menemukan apa yang dilakukan Seo Jin selama ini. Ye Ji semakin bingung dengan beban berat yang harus diembannya. 

Di sisi lain, Ye Ji terus memikirkan apa yang dikatakan Seo Hwan. Arsitek itu ingin Ye Ji tak lagi menutup hatinya dan memberikan kebebasan untuk memilih apa yang diinginkannya. 

Tampaknya, setelah mendengar nasihat Seo Hwan, Ye Ji memilih untuk meninggalkan Seo Jin. Ia pun pamit kepada suaminya itu, dan mengatakan kalau dirinya sudah melepas Seo Jin. Ia ingin Seo Jin juga melakukan hal serupa. 

Seperti apa kelanjutan kisah cinta mereka? Nantikan cerita selengkapnya di drakor When I was The Most Beautiful episode 13, tayang Rabu (7/10) mendatang di MBC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here