Sinopsis ‘Tale of The Nine Tailed’ Episode 5: Rahasia Masa Lalu Lee Yeon

spoiler-sinonim-tale-of-the-nine-tailed-episode-5
Foto: tvN

Drama terbaru Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum ini selalu mendapat rating tinggi di setiap penayangannya. Pekan depan drakor Tale of The Nine Tailed akan memasuki episode 5 dan 6. 

Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa Lee Yeon harus menerima hukuman karena membunuh seorang manusia. Ia pun harus kehilangan kekuatannya untuk sementara waktu. 

Meski tak lagi memiliki kekuatan, Lee Yeon masih terus melindungi Nam Ji Ah. Sampai-sampai, ketika Ji Ah diteror, Lee Yeon tetap pasang badan. Dan tentu serangan tersebut membuat Lee Yeon terluka parah dan tak sadarkan diri. 

Melihat Lee Yeon berbaring tak berdaya, kesedihan mendalam menghantam hati Ji Ah. Sembari membelai kepala Lee Yeon, Ji Ah menangis tersedu dan memohon agar lelaki tersebut tidak meninggalkannya.

Di saat kritis itu, Lee Yeon tahu kalau Ji Ah adalah reinkarnasi dari cinta pertamanya, Ah Eum. Meski masih menahan rasa sakitnya, Lee Yeon merasa lega dan bahagia bisa bertemu dengan reinkarnasi Ah Eum. 

Baca juga: Sinopsis ‘Alice’ Episode 13: Jin Gyeom Bunuh Ibunya Sendiri?

Dalam preview drakor Tale of The Nine Tailed episode 5 dikisahkan Ji Ah merasa bertanggung jawab untuk merawat Lee Yeon. Ia ingin laki-laki tersebut kembali sehat. Dari sinilah, hubungan keduanya semakin akrab. 

Bahkan, dalam satu kesempatan Ji Ah bertanya seperti apa sosok cinta pertama Lee Yeon. Ia akhirnya juga tahu kalau Goo Shin Jeo sudah menjadi tangan kanan Lee Yeon sejak masa Baekdudaegan. 

Baca juga: ‘My Dangerous Wife’ Episode 5: Jae Kyung Teror si Tukang Selingkuh

Keduanya juga tampak begitu bahagia bisa menghabiskan waktu di sisi satu sama lain. Ji Ah juga memberikan banyak pertanyaan perihal masa lalu Lee Yeon. Namun, dalam salah satu cuplikannya Lee Yeon mengatakan bahwa ada beberapa hal yang lebih baik tidak diketahui. Ia seakan tak ingin mengungkap catatan kelam masa lalunya. 

Namun, sekali lagi Lee Yeon dan Ji Ah harus menghadapi tantangan. Lee Yeon seakan kembali ke memori masa lalunya dan kehilangan sosok Ah Eum. 

Lantas seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan selengkapnya dalam drakor Tale of The Nine Tailed episode 5, tayang Rabu (21/10) pekan depan di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here