Sinopsis Drakor ’18 Again’ Episode 9: Nyawa Goo Woo Young Terancam!

spoiler-sinopsis-drama-korea-drakor-18-again-episode-9
Foto: JTBC

Drama Korea 18 Again akan memasuki episode 9 dan 10 pekan depan. Kisah keluarga Hong Dae Young dan Jung Da Jung pun berhasil membawa emosi penonton naik turun layaknya roller coaster. 

Pada episode sebelumnya, diceritakan Goo Woo Young mulai sadar akan kesalahan yang selama ini diperbuatnya. Ia tahu ayahnya Hong Joo Man yang selama ini mencoba untuk membantu keluarganya. 

Joo Man tak lagi muda, dan harus hidup sendiri. Rasa iba pun memenuhi hati Dae Young. Ia mencoba untuk merawat dan memberikan perhatian kepada ayahnya dari jauh. 

Dae Young yang kini jadi Woo Young juga mencoba memberikan kasih sayangnya kepada Da Jung. Ia selalu melindungi perempuan yang kini resmi jadi mantan istrinya itu. Woo Young juga memberikan semangat kepada putranya, Hong Shi Woo hingga ia bisa masuk ke tim basket SMA. 

|Baca juga: ‘Tale of the Nine Tailed’ Episode 4: Lee Yeon Terima Hukuman?

Shi Woo dan Woo Young pun berhasil masuk sebagai tim basket. Keduanya ikut bertanding dengan brilian. Dalam kesempatan tersebut, Joo Man datang untuk melihat cucunya bertanding. 

Namun, saat itu juga ia tahu kalau Woo Young adalah putranya, Hong Dae Young. Di akhir pertandingan, Woo Young meminta maaf kepada Joo Man. Laki-laki tua itu pun memeluk putranya dengan erat. 

Dalam preview drakor 18 Again diceritakan Choi Il Kwon terus melancarkan aksi jahatnya. Ia terus menerus mengancam orangtua para atlet basketnya untuk memberikan sejumlah uang. Bahkan, hal tersebut membuatnya terkena masalah sebelumnya. 

Pihak dewan SMA menuntutnya untuk memenangkan pertandingan. Kalau tidak, mereka akan mengganti pelatih basket. Mereka melihat Il Kwon memilih susunan pemain bukan berdasar performa atlet.

|Baca juga: ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ Episode 4: Goo Ra Dirikan Les Piano

Namun, nasib Il Kwon terselamatkan karena tim basket SMA-nya berhasil memenangkan pertandingan setelah Woo Young dan Shi Woo ikut bermain. Hal ini tidak begitu saja membuat Il Kwon kapok. 

Tentu hal ini membuat Da Jung geram. Karena sikap buruk Il Kwon ini, kesempatan Shi Woo untuk jadi atlet basket bisa terancam. Da Jung pun berencana untuk melakukan investigasi terkait kasus tersebut. Ia bahkan, berencana menayangkan hasil investigasinya nanti di salah satu program tv JBC. 

Sementara itu, Ye Ji Hoon merasa semakin nyaman dengan Da Jung. Bahkan, keduanya kini sering menghabiskan waktu bersama. Mereka juga tampak berkencan dan makan bersama. 

Sedangkan, kehidupan Goo Woo Young masih terus diamati oleh sosok misterius. Bahkan, sosok tersebut menuliskan laporan dan mengatakan bahwa pengamatannya akan berakhir esok hari. 

Di akhir cuplikan tersebut ditampilkan, seorang anak kecil hendak menyeberang. Ia tidak tahu kalau ada sebuah truk yang melintas. Saat itu pula, Woo Young langsung berlari dan mencoba menyelamatkan gadis kecil itu, tanpa peduli bahwa nyawanya terancam. 

Lantas apakah Woo Young akan selamat? Nantikan kisah selanjutnya dalam drakor 18 Again episode 9, tayang Senin (19/10) pekan depan di JTBC. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here