‘Lies of Lies’ Episode 13: Eun Soo Bertemu dengan Pembunuh Suaminya?

sinopsis-spoiler-drakor-lies-of-lies-episode-13
Foto: Channel A

Drama Korea Lies of Lies akan memasuki episode 13 dan 14 pekan ini. Meski hubungan Kang Ji Min dan Ji Eun Soo semakin menemukan titik terang, namun keduanya juga harus menghadapi rintangan yang seakan tak berujung. Rintangan itu datang dari pihak Kim Ho Ran dan Eun Se Mi. 

Pada episode sebelumnya diceritakan tentang Kang Ji Min dan Ji Eun Soo yang memutuskan untuk menikah. Hal itu dilakukan untuk melindungi Kang Woo Joo dari Kim Ho Ran. Hari bahagia mereka pada awalnya terlihat berjalan lancar. 

Ji Min terpukau pada penampilan Eun Soo dalam balutan gaun pengantin putih. Namun, kebahagiaan itu seakan tak bisa dirasakan oleh Woo Joo. Gadis kecil itu tampak sedih sekembalinya dari mengambil mahkota.

Woo Joo tampak terpukul. Ketika Ji Min dan Eun Soo di altar, Woo Joo akhirnya menghentikan pernikahan mereka. Sambil berlinang air mata, gadis kecil itu bertanya apakah Eun Soo benar-benar seorang pembunuh. 

Dalam preview drakor Lies of Lies episode 13 dikisahkan, Woo Joo terpukul dengan fakta yang baru saja ditemukannya. Ia lantas ingin kabur dari prosesi pernikahan itu. Namun, saking terpukulnya, Woo Joo pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

|Baca juga: ‘Missing: The Other Side’ Episode 11: Misteri Orang Hilang Terungkap

Melihat hal tersebut, tentu Ji Eun Soo kembali menyalahkan dirinya. Apalagi orang-orang di sekitarnya lagi-lagi memandangnya sebelah mata. Kim Ho Ran mengatakan kalau keberadaan Eun Soo hanya membuat orang-orang yang disayanginya terluka. 

Mendengar hal tersebut, Eun Soo marah besar. Ia pun bertengkar hebat dengan mantan mertuanya itu. Ia bahkan, sampai mencekik Kim Ho Ran. 

Ketika Woo Joo sadar dan terbaring lemas di rumah sakit, ia seakan enggan untuk bertemu dengan Ji Eun Soo. Padahal sebelumnya keduanya sudah begitu akrab. 

Di sisi lain, Eun Soo mulai mengingat kejadian di tempat kejadian perkara 10 tahun lalu. Seperti yang diketahui, Eun Soo dituduh sebagai pembunuh dari mendiang suaminya, putra Kim Ho Ran. Namun, Eun Soo yang saat itu pingsan karena dianiaya suaminya, tidak tahu apa-apa soal hal tersebut. 

Ia hanya tahu kalau suaminya meninggal di sisinya. Dan ia lah yang menggenggam sebilah pisau yang berlumuran darah. Dari sanalah, Eun Soo harus mendekam di penjara atas tuduhan pembunuhan. 

Baca juga: ‘Zombie Detective’ Episode 7: Moo Young Dituduh Bunuh So Ri

Namun, Eun Soo sekarang mengingat ada orang lain saat kejadian pembunuhan tersebut. Ia pun menceritakan hal tersebut kepada Ji Min, yang memang sudah berniat untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan 10 tahun lalu itu. 

Kala mereka membicarakan hal tersebut, ada seorang laki-laki misterius yang diam-diam mengawasi Eun Soo dan Ji Min. Tanpa sengaja, Eun Soo bertemu dengan lelaki itu dan bertanya siapakah dia. Namun, sosok tersebut kabur.

Apakah laki-laki tersebut yang ada di TKp dan membunuh mendiang suami Eun Soo? Saksikan kelanjutannya dalam drakor Lies of Lies episode 13 di Channel A, Jumat (16/10) mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here