‘Do You Like Brahms?’ Episode 15: Song Ah Putus dengan Joon Young

spoiler-sinopsis-do-you-like-brahms-episode-15
Foto: SBS

Pekan depan SBS bakal menayangkan dua episode terakhir drama Korea Do You Like Brahms?, yakni episode 15 dan 16. Kira-kira seperti apa akhir kisah cinta Park Joon Young dan Chae Song Ah?

Dalam episode sebelumnya, pasangan Park Joon Young dan Chae Song Ah menghadapi berbagai masalah. Di satu sisi, Joon Young harus mengurusi karyanya yang diterbitkan tanpa izin di bawah nama sang profesor Yoo Tae Jin. Di sisi lain Song Ah merasa begitu tertekan akan hubungannya dengan Joon Young.

Kepada Joon Young ia mengatakan kalau dirinya tak bisa melangkah lebih dekat untuk menjadi violinist, karena hubungan tersebut. Sehingga Song Ah memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Joon Young.

Baca juga: ‘Missing: The Other Side’ Episode 11: Misteri Orang Hilang Terungkap

Meski begitu Joon Young masih begitu perhatian dengan Song Ah. Ia terus ingin melindungi Song Ah. Bahkan, ia memberikan payungnya sebelum Song Ah pulang saat hujan. 

Dalam preview drakor Do You Like Brahms? episode 15 dikisahkan Joon Young dan Song Ah tampak tersiksa setelah hubungannya berakhir. Meski masih saling mencintai, keduanya berusaha untuk menghormati satu sama lain dan menjalani hidupnya sendiri-sendiri. 

Ketika keduanya tak sengaja bertemu di taman yang biasa dikunjungi saat mereka berkencan pun, mereka hanya saling menyapa. Joon Young dan Song Ah tampak begitu tersiksa, sampai mereka sama-sama sakit. 

Meski begitu, Joon Young dan Song Ah mencoba hidup bahagia. Song Ah juga terus teringat dengan Joon Young setiap kali ia hendak pulang di hari hujan. 

Baca juga: ‘Lies of Lies’ Episode 13: Eun Soo Bertemu dengan Pembunuh Suaminya?

Di akhir cuplikan preview tersebut Joon Young mencoba berbicara kepada Song Ah. Keduanya pun berencana untuk berkolaborasi. Semangat yang sebelumnya padam dari Joon Young, tapak mulai hidup lagi ketika ia bermain piano dengan Song Ah. 

Lantas seperti apa akhir kisah cinta dari Park Joon Young dan Chae Song Ah? Nantikan kelanjutannya dalam Do You Like Brahms? episode 15 dan 16, Senin (19/10) pekan depan di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here