‘Zombie Detective’ Episode 7: Moo Young Dituduh Bunuh So Ri

zombie-detective-episode-7
Foto: Dok. Instagram KBS drama

Drama Korea Zombie Detective akan semakin seru, karena kini si zombie Kim Moo Young yang diperankan Choi Jin-Hyuk, akan dibantu mengingat masa lalunya. Dalam episode 7 Zombie Detective, ada satu teka teki masa lalu Moo Young yang akan terungkap.

Sebelumnya di episode 6, Moo Young berhasil menyelamatkan Seon Ji (diperankan Park Joo-Hyun) dari babi hutan. Ia juga berhasil menyelamatkan ibu Hyeong Cheol. Karena itu Moo Young dapat penghargaan sebagai Penduduk Paling Berani dari kota. Ibu Hyeong Cheol juga menganggap Moon Young sebagai anaknya.

Sedangkan Seong Rok (diperankan Tae Hang-Ho) iri dan menyebarkan berita buruk tentang Moo Young di media sosial. Pada adegan lainnya, Seon Ji mengajak Moo Young ke dukun.

Moo Young pun mendengar kerincingan dukun dan membuatnya mengingat suara lonceng rumah dan anak perempuan yang memegang bonek kelinci. Moo Young curiga jika ia ada hubungannya dengan So Ri (diperankan Ahn Chae-Heum). Mereka pun menghampiri rumah So Ri namun pemilik rumah sedang berada di luar negeri.

Mereka berdua akhirnya pergi ke tempat peristirahatan So Ri dan Seon Ji cerita jika So Ri diculik sebulan setelah ia menginvestigasi tentang ayah So Ri. Sedangkan Cha Do Hyun (Kwon Hwa-Woon) mengirimkan Seon Ji foto So Ri sedang memegang boneka kelinci. Moo Young pun yakin jika bonek itu sama dengan yang ada di ingatannya.

|Baca juga: Drakor ‘Zombie Detective’: Pencarian Jati Diri Seorang Zombie

Dalam episode 7 Zombie Detective, Seon Ji pun akhirnya menemukan seseorang yang mengenal Moo Young sehingga membuatnya selangkah lebih maju menemukan masa lalu Moo Young. Sedangkan Hyeong Cheol mengatakan ke Moo Young jika ia sedang mencari orang yang meninggal dan bertanya apakah ia bisa mencarikan untuknya.

Hal itu karena Hyeong Cheol menggali sebuah makam dan tak menemukan jasad itu di sana. Hyeong Cheol pun bertanya apa Moo Young mengingat mengenai So Ri.

Moo Young pun lantas disalahkan atas kematian So Ri oleh Hyeong Cheol dan alasan melakukan itu dipertanyakan. Moo Young pun pergi karena tak dapat mengontrol naluri zombienya. Ia pun berteriak kencang di tengah derasnya hujan.

Penasaran dengan kelanjutan drakor Zombie Detective episode 7? Saksikan di KBS2 hari Senin (12/10) pukul 21.30 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here