‘Tale of the Nine Tailed’ Episode 2: Ji Ah Mirip Cinta Pertama Lee Yeon

tale-of-the-nine-tailed-episode-2
Foto: Dok. Instagram tvN drama

Baru tayang perdana pada Rabu (7/10), drama Korea Tale of the Nine Tailed episode pertama sudah mendapat rating tinggi yakni 5,804% mengalahkan episode terakhir drakor Flower of Evil. Sedangkan pekan ini, Tale of the Nine Tailed akan berlanjut pada episode 2 yang tayang Kamis (8/10).

Di episode pertama, diceritakan jika 21 tahun lalu, Nam Ji Ah (diperankan oleh Jo Bo Ah) pernah bertemu Lee Yeon (diperankan Lee Dong Wook). Lee Yeon adalah seorang gumiho atau siluman rubah berekor sembilan. Ketika itu Ji Ah mengalami kecelakaan mobil bersama orang tuanya. Yi Yeon sendiri datang untuk memburu siluman rubah lain yang merasuki jasad orang tua Ji Ah.

Waktu berlalu dan kini Ji Ah telah menjadi seorang producing director (PD) di acara misteri Finding Urban Legends. Ji Ah percaya dengan hantu, sebab ia pernah melihatnya. Hingga pada suatu hari, Ji Ah bertemu lagi dengan Lee Yeon.

Lee Yeon bekerja untuk memusnahkan roh jahat yang mengganggu keseimbangan dunia dan alam bak. Lee Yeon melakukannya atas perjanjian yang lakukan demi kebangkitan cinta pertamanya, Ah Reum. Untuk melakukan misi itu, Lee Yeon melepaskan tugasnya sebagai penjaga gunung Baekdudaegan.

Ji Ah pun penasaran dengan Lee Yeon. Hingga ia bertemu Lee Rang (diperankan Kim Bum) yang membocorkan keberadaan Lee Yeon. Lee Rang sebenarnya adalah saudara tiri Lee Yeon. Namun mereka tak akur.

|Baca juga: Spoiler ‘Tale of Nine Tailed’, Drama Terbaru Lee Dong Wook & Kim Bum

Akhirnya Ji Ah menemui Lee Yeon. Ia mengungkapkan semua kecurigaannya. Hingga suatu hari, Ji Ah melihat Lee Yeon dan Lee Rang bertarung. Ji Ah merekam kejadian itu dan memasukkan ke program acaranya. Tau hal itu, Lee Yeon pun menyuruh Ji Ah menatap matanya agar ingatannya hilang. Namun Ji Ah tak bisa melupakannya. Itulah mengapa Ji Ah masih ingat dengan Lee Yeon.

Sedangkan dalam spoiler episode 2 Tale of the Nine Tailed, wajah Ji Ah dinilai mirip dengan kekasih Lee Yeon yang juga seorang manusia. Tapi Lee Yeon tak mau terpengaruh. Apalagi, kekasihnya yang bernama Ah Eum itu sudah lama meninggal. Namun Lee Yeon percaya kekasihnya akan terlahir kembali.

Terlihat juga Lee Rang yang meminta Lee Yeon untuk menemukan sesuatu. Lee Rang pun mengancam jika bulan depan gagal, ia akan membunuh Ji Ah. Bahkan Lee Rang berkata jika ia akan selalu menunggu Lee Yeon sampai salah satu dari mereka tewas.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Saksikan drakor Tale of the Nine Tailed episode 2 yang tayang hari Kamis (8/10) di tvN pukul 22.50 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here