‘Tale of the Nine Tailed’ Episode 3: Nyawa Nam Ji Ah Terancam

spoiler-sinopsis-drakor-tale-of-the-nine-tailed-episode-3
Foto: tvN

Drama terbaru yang dimainkan oleh Lee Dong Wook dan Kim Bum, Tale of The Nine Tailed akan memasuki episode 3 dan 4 pada pekan ini. Dalam episode sebelumnya, diungkap ternyata Lee Yeon (Lee Dong Wook) dan Lee Rang (Kim Bum) adalah saudara tiri yang tidak akur.  

Bahkan, Lee Rang mengancam pada Lee Yeon kalau ia tak akan berhenti mengganggunya sampai salah satu dari mereka mati. Keduanya juga sempat bertengkar hebat di depan Nam Ji Ah, seorang perempuan yang menjadi production director sebuah acara legenda urban televisi. 

Di sisi lain, Lee Yeon juga merasa kalau Ji Ah mirip dengan sosok cinta pertamanya, Ah Reum. Ia pun bertanya kepada banyak pihak termasuk Taluipa soal Ah Reum yang sudah bereinkarnasi. Namun, Taluipa mengatakan kalau Lee Yeon harus berhenti mencari faktanya, karena itu akan menghancurkan hidupnya. 

Di akhir episode dua, Ji Ah tak sengaja diserang oleh seorang laki-laki. Bahu Ji Ah terluka, dan diobati oleh Lee Yeon. Namun, bukannya merasa baikan Ji Ah malah mengatakan kalau tangan Lee Yeon membuat kulitnya serasa terbakar. 

Saat itu pula, Lee Yeon curiga ada yang tidak beres dengan perempuan tersebut. Ingatannya seakan menghantamnya. Namun, ketika Lee Yeon masih berpikir keras, Ji Ah malah mengusapkan tangannya ke leher Lee Yeon.

|Baca juga: ’18 Again’ Episode 7: Rahasia Woo Young Bocor ke Si Jahat Choi Il Kwon

Ji Ah mengatakan kalau dirinya adalah sosok yang telah ditunggu Lee Yeon selama ini. Namun, Ji Ah juga protes mengapa Lee Yeon membunuhnya saat itu. 

Dalam preview drakor Tale of The Nine Tailed episode 3 diceritakan Lee Yeon sadar kalau peristiwa besar akan segera menghampiri hidupnya. Ingatan masa lalu juga mulai memenuhi pikirannya. 

Sementara itu, Lee Rang juga bertemu Ji Ah dan memberikan kunci soal invesitigasi yang tengah dilakukan perempuan yang berprofesi sebagai PD tersebut. Keduanya membicarakan soal naga tanpa kaki. 

Tampaknya, Ji Ah diancam tidak bisa meninggalkan pulau yang kala itu dikunjunginya. Ia ingin teahu mengapa orangtuanya mengunjungi tempat tersebut. 

|Baca juga: When I was The Most Beautiful Episode 15: Ye Ji Ternyata Cinta Seo Hwan

Lee Rang pun mulai menyusun rencana jahatnya. Ia ingin membunuh Ji Ah. Setelah itu, nyawa Ji Ah terancam. Ia diserang oleh seorang perempuan yang memakai hanbok. Ji Ah tampak berdarah-darah dan berusaha agar tidak masuk ke dalam sumur tua. 

Lantas seperti apa kelanjutan kisah tersebut? Saksikan cerita selengkapnya dalam drakor Tale of The Nine Tailed episode 3, tayang Rabu (14/10) mendatang di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here