‘My Dangerous Wife’ Episode 1: Si Istri Sempurna Jadi Pembunuh?

sinopsis-spoiler-drama-korea-drakor-my-dangerous-wife-episode-1
Foto: MBN

MBN akan merilis drama Korea My Dangerous Wife episode 1, Senin (5/10) pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB nanti. Dalam episode perdana nanti diperlihatkan sosok karakter utama Sim Jae Kyung yang diperankan oleh Kim Jeun Eun, tengah berusaha melenyapkan barang bukti.

Drakor ini menceritakan tentang sepasang suami-istri yang berusaha memertahankan rumah tangga mereka. Sim Jae Kyung adalah seorang ‘istri sempurna’ yang cantik, cerdas, baik hati dan kaya raya. Ia menikah dengan Kim Yoon Cheol (Choi Woon Young), seorang chef terkenal. 

Namun suatu hari rumah tangga mereka diguncang masalah. Jae Kyung terlibat dalam sebuah penculikan misterius. Banyak yang menyangka Jae Kyung jadi korban penculikannya. Namun tidak sedikit pula bukti yang seakan menudingnya sebagai pelaku di balik penculikan itu. 

Apalagi dalam trailer drakor My Dangerous Wife ditampilkan Jae Kyung tampak begitu pucat dan panik. Ia mengenakan baju plastik dan sarung tangan bedah. Lengan dan kakinya berlumuran darah. 

sinopsis-my-dangerous-wife-episode-1-drakor-drama-korea
Foto: Soompi

Baca juga: ’18 Again’ Episode 5: 3 Lelaki Tampan Perebutkan Hati Jung Da Jung

Semua semakin mencurigakan ketika Jae Kyung terburu-buru membersihkan noda darah di lantai. Ia seakan ingin menghilangkan barang bukti dari TKP. Apa yang sebenarnya ingin disembunyikan Jae Kyung? Darah siapakah itu? Apakah Jae Kyung membunuh seseorang?

sinopsis-drakor-my-dangerous-wife
Foto: Soompi

Dilansir dari Soompi, tim produksi My Dangerous Wife mengungkap bahwa Kim Jung Eun begitu ahli dalam mengontrol emosinya. Terlebih untuk memainkan adegan-adegan yang menantang.

“Kim Jung Eun adalah seorang aktris yang hebat dalam mengontrol emosinya dan tenggelam dalam karakter yang diperankannya. Dia memainkan adegan momen krisis ini dengan cemerlang. Ini akan menjadi thriller misteri di mana penonton tidak bisa menebak siapa korban dan siapa pelakunya,” kata tim produksi. 

Nantikan kisah selengkapnya dalam drama Korea My Dangerous Wife episode 1, tayang Senin (5/10) di MBN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here