’18 Again’ Episode 5: 3 Lelaki Tampan Perebutkan Hati Jung Da Jung

spoiler-sinopsis-drama-korea-18-again-episode-5
Foto: JTBC

Banyak hal tak terduga terjadi setelah Hong Dae Young berubah menjadi pemuda 18 tahun. Ia jadi tahu kehidupan tak mudah yang harus dihadapi anak-anaknya di sekolah. Begitu pula dengan tantangan karier istrinya, Jung Da Jung. Lantas seperti apa kelanjutan drakor 18 Again episode 5? 

Pada episode sebelumnya dikisahkan bahwa dua anak Dae Young, Hong Shi A dan Hong Shi Woo menganggap ayahnya itu tidak pernah ada di kala mereka membutuhkannya. Tentu Dae Young yang kala itu sudah jadi Goo Woo Young terpukul mendengarnya. 

Apalagi saat itu, Woo Young lah yang rela menggendong Shi A saat tiba-tiba jatuh pingsan di lapangan. Shi A harus dilarikan ke rumah sakit karena kecapekan. 

Sementara itu, Jung Da Jung baru saja menemukan fakta bahwa suaminya, Dae Young sudah dipecat dari perusahaannya. Ia lantas merasa kecewa karena Dae Young berbohong padanya selama ini. Ia mengaku sedang melakukan perjalanan bisnis ke Busan. 

Da Jung menelpon Dae Young karena Shi A masuk rumah sakit. Lagi-lagi Dae Young harus mendengar pernyataan kalau dirinya tidak pernah ada di sisi keluarganya saat dibutuhkan. Tetapi Dae Young memang tak bisa hadir, karena saat ini ia telah menjelma menjadi Woo Young. 

Baca juga: Sinopsis ‘SF8: Empty Body’, Ketika Otak Manusia Terhubung dengan AI

Woo Young akhirnya muak dengan perkataannya keluarganya itu. Ia membuktikan kalau dirinya selalu ada untuk mereka dengan menghadiri sidang akhir perceraiannya dengan Da Jung. 

Tentu, Da Jung merasa kaget ketika bukan sosok Dae Young yang hadir di sana, melainkan Woo Young. Di ruang persidangan, Woo Young mengaku kalau dirinya adalah Hong Dae Young. Tentu Da Jung shock ketika mendengar hal tersebut.

Dalam preview drakor 18 Again episode 5 diceritakan ada permasalahan besar di kantor Da Jung. Salah satu dari reporter baru JBC akan dipecat. Kwon Yoo Mi yang memang dari awal sudah tidak menyukai Da Jung, mulai mendekati ibu dua anak itu. Terlebih Da Jung sekarang seakan jadi bintang. 

Baca juga: Sinopsis ‘Alice’ Episode 11: Jin Gyeom Ditembak Mati?

Sementara itu, Woo Young alias Dae Young baru tahu kalau Choi Il Kwon masih mencintai Da Jung. Guru olahraga itu bahkan terus mendekati Da Jung. Rasa cemburu memenuhi hatinya. 

Bukan hanya tahu soal Il Kwon, Woo Young juga tahu kalau pemain baseball ternama Ye Ji Hoon juga berusaha mendekati Da Jung. Tentu Woo Young berusaha melindungi Da Jung. Namun, sekali lagi Da Jung masih belum tahu kalau Woo Young adalah Dae Young. Ia pun melihatnya sebagai remaja 18 tahun biasa.

Lantas seperti apa kelanjutan kisah mereka? Saksikan kisah selengkapnya di drakor 18 Again episode 5, tayang Senin (5/10) pekan depan di JTBC. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here