‘Missing: The Other Side’ Episode 9, Wook Selamatkan Jong Ah

missing-the-other-side
Foto: Asian Wiki

Tinggal empat episode lagi, drama Korea Missing: The Other Side akan sampai pada cerita akhir. Minggu ini, Missing: The Other Side memasuki episode 9 tayang Sabtu (3/10) dan episode 10 yang tayang Minggu (4/10).

Dalam episode 8, Kim Wook (diperankan oleh Go Soo) dan Choi Yeo Na (diperankan oleh Seo Eun Su) berada di sebuah gedung yang terbengkalai. Mereka menemukan orang yang masih hidup di mana ia ditahan oleh Thomas Cha (diperankan oleh Song Geon Hee).

Wook pun kemudian segera melaporkannya pada Jang Pan Seok (diperankan Heo Jun Ho). Thomas langsung mengaku jika ia menahan lima orang jahat di sana. Semua warga desa Duon pun akhirnya berkumpul dan menyalahkan Thomas, namun Thomas tak peduli.

Selain itu, Wook curiga pada Shin Joon Ho (diperankan Ha Joon) yang terobsesi dengan pimpinan Han (diperankan Jung Young Sook). Joon Ho menemukan fakta jika Kim Nam Guk (diperankan Moon Yoo Kang), Jang Myung Gu (diperankan Kang Seung Ho) dan Yeo Na tidak memiliki DNA yang sama dengan pimpinan Han, sehingga mereka bukanlah cucunya.

Karena cucu pimpinan Han belum ditemukan, maka pembunuhan akan tetap berlanjut. Setelah itu, Wook, Pan Seok dan Lee Jong Ah (diperankan Ahn So-Hee) mencari barang bukti untuk menemukan jasad Jung Mi di sebuah bar. Yeo Na melepas orang hidup tersebut dan meminta bantuan agar bisa menghubungi Joon Ho karena tinggal tiga hari tersisa sebelum hari pernikahannya datang.

Jong Ah pun rupanya diculik oleh manajer Hwang dan membuat Wook meminta bantuan ke Joon Ho, sedang Joon Ho sedang fokus pada orang yang melihat Yeo Na. Akhirnya Wook terpaksa mengaku jika Yeo a telah meninggal. Sampai di lokasi, Wook diserang oleh semua anggota dari manajer Hwang.

|Baca juga: ‘Missing: The Other Side’, Pencarian Orang Hilang di Desa Misterius

Di episode 9, Wook mencoba untuk menyelamatkan Jong Ah, tapi kepalanya malah terpukul sehingga membuatnya samar-samar melihat hari pembunuhan Kim Soo Yeon. Ia langsung menghampiri pimpinan Han serta mengaku kalau ia ada di sana saat putrinya dibunuh.

Jong Ah lalu datang ke rumah Pan Seok dan mulai curiga dengan tempat itu. Pan Seok hanya menyangkalnya. Sementara itu Kim Hyun Mi tahu jika Wook sebenarnya masih hidup dan ia menangis lega.

Joon Ho tetap bersikap kritis kepada Hwang Du Chul (diperankan Park No Shik) yang menghubungi dirinya karena Yeo Na. Ia menuntut orang itu untuk memberi tahu keberadaan Yeo Na. Di sisi lain, detektif Baek Il (diperankan Ji Dae Han) berjanji ke Pan Seok jika ia tak akan menyerah untuk menemukan Hyun Ji.

Sementara itu, Wook merasa jika ia mengingat banyak hal. Namun Joon Ho tak suka karena Wook terlalu dianggap ikut campur. Yeo Na akhirnya tahu jika Wook bisa berhubungan dengan Joon Ho ian marah karena Wook tak berkata padanya sejak awal.

Wook pun memberanikan diri bicara ke manajer Wang jika ia tahu manajer Wang lah yang telah membunuh Kim Soo Yeon. Lantas seperti apa kelanjutan ceritanya? Saksiskan drama Korea Missing: The Other Side episode 9 yang tayang Sabtu (3/10) pukul 22.50 waktu Korea Selatan di OCN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here