‘Missing: The Other Side’ Episode 11: Misteri Orang Hilang Terungkap

missing-the-other-side
Foto: Asian Wiki

Drama Korea Missing: The Other Side pada pekan ini akan memasuki dua episode terakhirnya, yakni episode 11 yang tayang Sabtu (10/10) dan episode 12 tayang Minggu (11/10). Dalam episode 10, Kim Wook (diperankan Go Soo) dan Shin Jun Ho (diperankan Ha-Joon) dipanggil oleh pimpinan Han (diperankan Jung Young-Sook).

Mereka kemudian diberikan buku harian milik Soo Yeon. Jun Ho pun mendapat notifikasi berupa pengingat jika hari ini adalah hari pernikahannya. Choi Yeo Na (diperankan Seo Eun-Su) kemudian sadar jikka Wook dan Jang Pan Seok (diperankan Heo Jun-Ho) itu masih hidup, ia pun lalu melihat tunangannya. Jun Ho pun kemudian mengatakan tak akan menyerah untuk menemukannya.

Sedangkan Lee Jong Ah (diperankan oleh Ahn So-Hee) akhirnya sudah tahu mengenai desa Duon. Pan Seok lalu memberikannya data-data orang hilang, termasuk ibu Wook. Dan akhirnya Jun Ho kini mau bekerja ssama dengan Wook serta rekan lainnya untuk mengusut kasus Choii Seung Constructtion.

|Baca juga: ‘Missing: The Other Side’, Pencarian Orang Hilang di Desa Misterius

Di episode 11, Lee Dong Min (diperankan Lee Yoon-Jae) mengatakan pada Wook bahwa ia mengetahui jika Wook hanya berpura-pura menjadi cucu pimpinan Han. Memang sebelumnya, Wook membuat siasat itu hanya sebagai umpan. Wook pun menghadiri rapat besar dan ia memperkenalkan diri sebagai cucu pimpinan Han.

Terungkap juga akhirnya jika Kang Myung Jin (diperankan Kim Sang-Bo) rupanya yang menculik Hyun Ji di taman bermain. Pan Seok pun ngamuk dan pergi ke kantor polisi unuk menuntut keadilan bagi putrinya. Myung Jin pun lantas pura-pura lupa dan beralasan jika hal tersebut sudah lama sekali.

Sedang akhirnya Jun Ho mencari Wook yang menghilang. Jong Ah mengatakan jika Lee Dong Min juga membawa pimpinan Han pergi. Sementara itu, Jun Ho mulai percaya jika Yeo Na sudah meninggal. Ia pun mencari tersangkanya dan menuntut di mana keberadaan Yeo Na yang diculik oleh manajer Wang.

Wook pun kesal karena ibunya juga dibunuh oleh pelaku yang sama, bahkan tidak ada yang tahu keberadaan jasad sang ibu sampai sekarang. Satu persatu misteri tentang orang-orang yang dicari dan menghilang itu akhirnya terungkap. Semua terbunuh dengan tidak adil, sedangkan orang yang sepantasnya mati justru masih hidup.

Seperti apa cerita Missing: The Other Side episode 11 selengkapnya? Saksikan di OCN hari Sabtu (10/10) pukul 22.50 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here