‘My Dangerous Wife’ Episode 3: Jae Kyung Balas Dendam pada Suami?

sinopsis-drama-korea-drakor-my-dangerous-wife-episode-3
Foto: MBN

Kisah pelik rumah tangga Sim Jae Kyung dan Kim Yoon Cheol jadi salah satu drama Korea terbaru yang wajib ditonton. Pekan depan, drakor My Dangerous Wife akan memasuki episode 3 dan 4. 

Pada episode sebelumnya, hilangnya Sim Jae Kyung menggemparkan publik. Jae Kyung yang terkenal sebagai seorang istri yang cantik, baik hati dan kaya raya, tiba-tiba menghilang akibat diculik secara misterius.

Tentu hal itu membuat sang suami, Kim Yoon Cheol, kebingungan. Ia pun dicurigai sebagai tersangka utama. Apalagi pihak kepolisian menemukan bukti bahwa Yoon Cheol berselingkuh dengan rekan kerjanya, Jin Sun Mi.

Pihak kepolisian menuding Yoon Cheol sebagai pelakunya karena selingkuhannya, Sun Mi terbukti meminta uang padanya. Uang tersebut datang dari kekayaan Jae Kyung. Tak berhenti hingga di situ saja, Sun Mi juga membeli racun yang dicurigai akan digunakan untuk membunuh Jae Kyung.

Mendengar tuduhan-tuduhan tersebut, Yoon Cheol frustrasi. Terlebih polisi akan menahannya untuk menyelidiki kasus lebih lanjut. Yoon Cheol memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Polisi menemukan Yoon Cheol sesaat setelah tak sadarkan diri. Di sisi lain, pihak kepolisian juga menemukan Jae Kyung. Perempuan tersebut terlihat mengalami luka di bagian kepala.

Ketika diangkat menuju ambulan, Jae Kyung tampak tersenyum tipis. Ada rahasia yang disembunyikan oleh perempuan cantik itu.

Baca juga: ‘Lies of Lies’ Episode 11: Eun Se Mi Terus-terusan Ancam Ji Eun Soo

Dalam preview drakor My Dangerous Wife episode 3 diceritakan Jae Kyung dilarikan ke rumah sakit. Di sana ia bertemu dengan suaminya.

Jae Kyung tahu semuanya, termasuk soal perselingkuhan Yoon Cheol dan Sun Mi. Ia tampak masih belum bisa memaafkannya dan ingin membalas dendam.

Sementara itu, Yoon Cheol memohon kepada istrinya untuk memulai dari awal. Ia ingin mengenal Jae Kyung lebih dalam. Yoon Cheol pun menaruh kecurigaan besar pada istrinya. Ia mulai mengamati setiap gerak-gerik Jae Kyung.

Sampai-sampai, chef terkenal itu membuntuti istrinya terus-menerus. Tampaknya ia curiga, kalau Jae Kyung yang merencanakan penculikan yang terjadi sebelumnya.

Baca juga: ‘Zombie Detective’ Episode 5: Semua Curiga Moo Young adalah Zombie

Jae Kyung yang biasa tampil feminin, diam-diam ia menyamar dan bergaya layaknya perempuan misterius. Ia bahkan mengatakan kalau dirinya akan memenangkan misinya. Jae Kyung berujar kalau ini hanyalah awal dari misi yang akan dilakukannya.

Kira-kira apa rencana Jae Kyung? Apakah ia ingin balas dendam karena pereselingkuhan suaminya? Tunggu kisah selengkapnya di My Dangerous Wife episode 3, tayang Senin (12/10) pekan depan di MBN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here