Sinopsis ‘Alice’ Episode 11: Jin Gyeom Ditembak Mati?

alice episode 11
Foto: Asianwiki

Drama Korea Alice yang bercerita mengenai penjelajah waktu, minggu ini memasuki episode 11 tayang Jumat (2/10) dan episode 12 tayang pada Sabtu (3/10). Di episode 11, nantinya akan ada adegan menegangkan mengenai Park Jin Gyeom (diperankan oleh Joo Won).

Sebelumnya di episode 10, Park Jin Gyeom nampaknya semakin yakin jika Yoon Tae Yi (diperankan oleh Kim Hee Seon) memang benar-benar ibunya, Park Sun Young (sama-sama diperankan oleh Kim Hee Seon). Itu diperkuat dengan tanggal ulang tahun Tae Yi yang sama dengan Sun Young.

Di hari ulang tahun Tae Yi, Jin Gyeom memberikan sebuah kalung. Sedang Tae Yi malah sedih, karena ia teringat jika Jin Gyeom akan segera meninggal. Tak lama setelah itu, Tae Yi jatuh pingsan.

Rupanya kejadian itu karena Tae Yi mendapat efek dari melakukan perjalanan waktu di tahun 2021. Di sekujur tubuhnya terdapat ruam merah. Ketika itu Min Hyun muncul di antara mereka dan berusaha untuk membantu Tae Yi.

Usai itu, Min Hyuk pun mengaku jika ia tak tahu jika ibu Jin Gyeom telah meninggal. Berarti Min Hyuk mengaku jika ibu Jin Gyeom adalah kekasihnya. Tapi Jin Gyeom tak serta merta percaya dengan hal tersebut.

Ia justru menuduh Min Hyuk yang telah membunuh ibunya. Tae Yi yang makin khawatir pun mengungkapkan jika Jin Gyeom akan tewas karena dibunuh.

|Baca juga: Sinopsis ‘Alice’ Eps 9: Min Hyuk Nangis Karena Jin Gyeom Meninggal?

Dalam preview episode 11, terlihat Kapten Go Hyeon Seok (diperankan oleh Kim Sang-Ho) yang terlihat akan menembak Jin Gyeom. Ia pun jujur mengakui dan meminta maaf jika ia terpaksa harus menembak Jin Gyeom untuk melindungi istri tercintanya.

Nampaknya kejadian itu bertempat di tepi danau, ketika mereka memancing bersama. Awalnya kapten Go hanya mengajak Jin Gyeom minum soju sambil memancing di pinggir danau berdua saja. Namun, kapten tiba-tiba mengatakan ingin membunuh Jin Gyeom.

Sepertinya, Kapten Go harus segera mengakhiri nyawa Jin Gyeom karena ia ditelepon oleh ‘guru’ dan disuruh untuk segera mendapatkan akhir kitab nubuat. Jika tidak, ‘guru’ tersebut akan membunuh istri kapten.

Di preview itu, terdengar suara tembakan. Dan dari jauh, Tae Yi terlihat mendengar ledakan itu dan nampak kaget. Siapakah yang akan mati terbunuh di episode ini? Jin Gyeom atau justru kapten Go?

Saksikan drama Korea Alice episode 11 selengkapnya, yang tayang hari Jumat (2/10) pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here