‘Do You Like Brahms?’ Episode 14: Song Ah Ingin Andalkan Joon Young

do-you-like-brahms-episode-14
Foto: Dok. Instagram lt_kdrama

Dalam drakor Do You Like Brahms?, masalah percintaan Joon Young yang diperankan Kim Min-Jae dan Song Ah yang dimainkan Park Eun-Bin, sepertinya jadi makin kompleks. Itu tergambar dalam Do You Like Brahms? episode 13 tayang (12/10) dan episode 14 yang tayang (13/10) di pekan ini.

Di episode 13, Jung Kyung (diperankan oleh Park Ji-Hyun) mengatakan kepada sang nenek, Na Moon Sook (diperankan Ye Soo-Jung) sambil menangis, jika apa yang membuatnya bahagia adalah saat Joon Young main piano di rumahnya.

Tapi di sisi lain, Joon Young menangis pada sang ibu dan mengatakan jika ia tak bahagia saat memainkan piano. Joon Young merasa bermain piano hanya karena tak enak dan tak bisa menolak keluarga Jung Kyung yang selalu membantu keluarganya.

Moon Sook pun terlihat mendatangi Joon Young dan meminta pria itu untuk menemani cucunya. Joon Young jadi bingung dengan permintaan tersebut. Apalagi ia telah memiliki hubungan dengan Song Ah. Namun rupanya Joon Young menolak tawaran itu. Ia mengatakan pada Jung Kyung untuk membatalkan pertunjukkan bersama Jung Kyung itu. Apalagi Song Ah pun mengatakan jika ia resah dengan hubungan Joon Young dengan Jung Kyung.

|Bca juga: ‘Do You Like Brahms?’ Episode 13: Joon Young Ogah Main Piano Lagi?

Dalam episode 14 Do You Like Brahms, Joon Youn dilanda masalah. Itu dikatahui usai Jung Kyung mengiriminya video permainan piano profesornya, Yoo Tae Jin. Tae Jin mengakui jika itu karyanya. Padahal, permainan itu sebenarnya diciptakan dan pernah dimainkan oleh Joon Young.

Joon Young pun akhirnya sibuk menyelesaikan masalah tersebut dan membuatnya tak punya waktu dengan Song Ah. Sedang dalam cuplikan lain, Joon Young nampak berbicara dengan Jung Kyung. Ia mengatakan jika khawatir dengan Song Ah. Jung Kyung pun bertanya mengapa Joon Young menyembunyikan dari Song Ah.

Lelaki itu lalu mengatakan jika alasannya adala karena ia suka dengan Song Ah dan bukannya karena tak bisa melupakan Jung Kyung. Mendengarnya Jung Kyung jadi terpukul.

Sementara itu, Song Ah sendiri merasa terpuruk karena keputusan besar yang ia buat yakni keluar dari chamber. Saat ini ia benar-benar butuh Joon Young dan ingin mengandalkan kekasihnya itu, tapi ia sedih karena Joon Young tak banyak ada di sisinya.

Seperti apa kelanjutannya? Saksikan Do You Like Brahms episode 14 yang tayang hari Selasa (13/10) di SBS pukul 22.00 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here