‘Do Do Sol Sol La La Sol’ Episode 2: Woo Joon Rawat Goo Ra Ra

Do-Do-Sol-Sol-La-La-Sol-episode-2

Sempat diundur penayangannya, drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol akhirnya tayang perdana hari Rabu (7/10) dalam episode 1. Sedangkan episode 2 Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang pada hari Kamis (8/10).

Di episode pertama kemarin, Goo Ra Ra (diperankan Go Ara) begitu bersemangat mengiklankan akademi piano yang baru ia bangun di sebuah desa. Meskipun ia sudah lama bermain piano, namun sebutan ‘pianis’ kurang begitu cocok untuknya. Penonton pun jadi ingin tahu apa yang membuat Go Ra Ra membuka akademi di desa yang disebut La La Land tersebut.

Di preview episode itu juga menunjukkan siapa saja para siswa yang akan menjadi murid Goo Ra Ra. Ada Sun Woo Joon (diperankan Lee Jae-Wook), Cha Eun Seok (diperankan Lee Jae-Wook) dan si jenius dalam bermain piano, Shin Jae Min (diperankan Song Min Jae). Nantinya di La La Land, luka serta rahasia masing-masing akan terungkap.

Di episode 2 Do Do Sol Sol La La Sol, terlihat Goo Ra Ra yang sedang mengendarai mobil. Tak sengaja, ia melihat orang di depannya yang mengendarai sepeda tak lain adalah Sunn Woo Joon.

Kecelakaan itu menyebabkan kerusakan pada mobil Goo Ra Ra. Ia juga tak sadarkan diri. Wanita 24 tahun itu kemudian dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Ternyata Woo Joon hanya sedikit terluka. Ia begitu cemas dengan keadaan Goo Ra Ra, karena menurutnya Goo Ra Ra adalah seorang pianis. Terlihat tangan Goo Ra Ra yang sedang diperban.

|Baca juga: Gara-Gara Covid-19, 7 Drakor Ini Tunda Syuting dan Jadwal Tayang

Pihak rumah sakit pun lantas menanyakan apa hubungan Woo Joon dengan Goo Ra Ra. Dengan serius, Woo Joon menjawab jiika ia adalah korban dari kecelakaan tersebut. Namun dokter jadi heran, karena meskipun Woo Joon adalah korban, mengapa Woo Joon merawat Goo Ra Ra dengan sungguh-sungguh. Bahkan Woo Joon sampai menyuapi makan.

Di cuplikan lainnya, terlihat Goo Ra Ra yang berbincang berdua dengan Woo Joon. Goo Ra Ra merasa mendapat keajaiban, karena waktu itu Goo Ra Ra pernah mengatakan pada Woo Joon ‘sampai jumpa’ tapi malah dibalas ‘jangan sampai’.

Setelah itu, Woo Joon tak terlihat sama sekali. Seseorang mengatakan, apakah Woo Joon kabur karena kewalahan merawat Goo Ra Ra. Benarkan itu?

Saksikan drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol episode 2 hari Kamis (8/10) di KBS2 pukul 21.30 waktu Korea Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here