Bebas, Ini Hal Pertama yang Akan Dilakukan Roy Kiyoshi

roy-kiyoshi-bebas
Foto: Dok. Instagram Roy Kiyoshi

Setelah lima bulan menjalani rehabilitasi, paranormal yang dikenal setelah mengisi acara Karma, Roy Kiyoshi akhirnya bebas. Ia sudah diperbolehkan kembali pulang ke rumah. Dengan wajah semringah, Roy keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10). 

Dalam kesempatan itu, Roy mengungkap hal pertama yang ingin dilakukannya setelah sampai di rumah. Ia ingin melepaskan kerinduan kepada ayah dan ibunya.

“Yang mau aku lakuin peluk mama peluk papa ketika aku pulang ya. Udah gitu mudah-mudahan istirahat dulu lah ya maksudnya,” kata Roy Kiyoshi

Laki-laki 33 tahun itu mengaku, jadwal syutingnya sudah padat meski baru keluar dari rehabilitas. Namun kali ini ia memprioritaskan untuk menghabiskan waktu dengan orangtuanya lebih dulu. 

“Syuting udah ada tanggalnya, udah padet. Cuma yang aku prioritaskan lima bulan belum ketemu mama kan belum ketemu papa, manja-manjaan kayak di rumah. Di rumah kan dipanggil dede, kayaknya seru. Pengen quality time dulu,” cerita Roy.

Baca juga: Roy Kiyoshi Terseret Narkoba, Nikita Mirzani Sebut Ada Hal yang Aneh

Tak sekadar menghabiskan waktu bersama, Roy juga sudah meminta dibuatkan makanan khusus kepada ibunya. Di antaranya adalah makanan kesukaannya, jengkol dan pete. 

“Aku kemarin sempat request mau makan semur jengkol ya. Emang iya sih udah dibikinin juga karena itu makan favorit aku yang deso-deso deh pokoknya,” tutur Roy Kiyoshi.

“Karena kan susah mau pete-petean, jengkol gitu. Harus request dulu kan repot ya. Jadi ya nunggu pulang aja lah, udah nanti bikin di rumah kan lebih enak,” tandas penulis buku Indigo, the story of Roy Kiyoshi itu. 

Sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya, kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, 6 Mei 2020 lalu. Ia diciduk karena kepemilikan psikotropika jenis Diazepam dan Dumolid. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here