Rizky Billar Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini yang Dilakukan Lesti Kejora

rizky-billar-sakit-lesti-kejora
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Tak bisa dipungkiri Rizky Billar kini jadi salah satu artis Tanah Air yang namanya tengah naik daun. Jadwal dan kegiatannya pun begitu padat. Hal itu membuat kondisi kesehatan Rizky Billar drop, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi laki-laki 25 tahun itu tiba-tiba memburuk ketika dirinya menjadi pembawa acara Pop Academy 2020 bersama Raffi Ahmad dan Gilang Dirga, Senin (12/10) malam. Kala itu, Rizky tiba-tiba menghilang. Raffi pun mengungkap kalau Rizky Billar sakit. 

“Yang bertanya-tanya ke mana Rizky Billar, badannya kurang fit, tadi dibawa ke rumah sakit, semoga lekas sembuh dan besok bisa bersama kita lagi,” kata Raffi Ahmad di atas panggung.

|Baca juga: Kiky Saputri Minta Izin Cium Rizky Billar, Lesti Beri Peringatan Keras

Tak ingin para penggemarnya khawatir, Rizky mengabarkan kondisinya lewat unggahan di Instagram story. Ia mengatakan bahwa kondisinya tidak memungkinkan untuk melanjutkan acara yang dipandunya.

Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan acara dikarenakan kondisi kesehatan saya yang tidak memungkinkan. Dan terima kasih atas doa dan dukung kalian yang tidak ada hentinya kepada saya. Abdi bogoh ka anjeun. *emoji saranghae,” tulis Billar

rizky-billar-sakit-lesti-kejora-mendampingi-di-sisinya-1
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Billar dibawa ke rumah sakit didampingi asistennya, Moreno Pratama dan manajernya, Ricardo Sinaga. Tak lama berselang, tampaknya Lesti Kejora juga ikut mendampingi pemain sinetron Topeng Kaca itu. 

Pedangdut 21 tahun itu mengunggah sebuah foto mesra. Dalam potret itu Lesti tampak menggandeng tangan Rizky Billar yang dipasang selang infus. “Syafakallah,” tulis Lesti. 

rizky-billar-sakit-lesti-kejora-mendampingi-di-sisinya
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

|Baca juga: Rizky Billar Geram Terus Dikaitkan dengan Dinda Hauw

Unggahan mereka pun langsung viral di Instagram. Beberapa akun gosip membagikan ulang foto-foto itu. Terang saja warganet langsung baper dibuatnya. Mereka mendoakan agar Rizky Billar dan Lesti berjodoh. 

Semoga jodoh dunia akhirat leslar❤️❤️❤️,” tulis akun @wiwit4658 “Semoga kalian berjodoh aamiin??,” sahut akun @daradaryani07_. “Duhhhh genggaman nya bikin iri bilang bos,” akun @evaseptianapunarsi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here