Hadiri Sidang Jerinx, Sifat Rina Nose dan Sang Suami Terungkap

rina-nose-jerinx
Foto: Dok. Instagram Nora Alexandria/Rina Nose

Personel band Superman is Dead (SiD) I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali menjalani sidang lanjutan atas perkara ujaran kebencian, di Pengadilan Negeri Bali, Selasa (19/10). Tapi dalam sidang kali ini, Jerinx kedatangan tamu spesial dari rekan sesama artis, Rina Nose.

Tak sendiri, Rina datang bersama sang suami, Josscy Artsen. Kedatangan wanita 36 tahun itu, rupanya bertujuan untuk memberi dukungan pada Jerinx.

Melalui Instagram, istri Jerinx Nora Alexandra mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Rina. Ia juga mengunggah potret berdua dengan wanita yang pernah menjadi juri di acara D’Academy Asia itu.

“Terima kasih banyak kkku @rinanose16 sudah menyempatkan datang ke sidang JRX, dan memberi support ke JRX,” ujar Nora. “Foto ini Nora ambil saat Nora dan kak Rina makan setelah sidang,” lanjutnya menjelaskan kapan potret berdua tersebut diambil.

nora-dan-rina-nose
Foto: Dok. Instagram Nora Alexandria (@ncdpapl)

|Baca juga: Terus Jadi Bahan Hujatan, Rina Nose Mati-matian Bela Jerinx SID

Bukan cuma itu, Nora juga membeberkan sifat Rina yang peduli terhadap orang lain. Nora begitu kagum pada kebaikan hati Rina serta suaminya. “Kak Rina & suaminya sangat baik sekali, lagi liburan masih sempat untuk silaturahmi juga. Sehat selalu kkku @rinanose16,” puji Nora.

Rina sendiri mengaku sebelumnya tak mengetahui sosok Jerinx. Namun ia jadi tertarik usai melihat pemikiran-pemikiran yang dituliskan Jerinx di media sosial.

“Iya, kita datang dan mendukungnya. Hal-hal kecil seperti lewat media sosial. Dukungan moril,” seru Rina Nose dikutip dari Kumparan.

Nggak (kenal) secara dekat. Tahu nama Jerinx SID pas dia lagi berantem. Ini siapa sih ribut mulu, karena penasaran saya lihat profilnya. Gimana pemikirannya, ternyata menarik,” imbuh Rina yang berharap Jerinx segera dibebaskan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here