Stefan dan Natasha Wilona Kerap Beradegan Mesra, Ini Respon Celine

stefan-william-natasha-wilona-sinetron-terbaru-celine-evangelista
Foto: Dok. Pri

Tayang dalam satu sinetron terbaru berjudul Anak Band, artis Stefan William dan Natasha Wilona diceritakan menjadi sepasang kekasih. Karena tuntunan peran, keduanya pun tak jarang harus beradegan mesra.

Mengenai hal tersebut, istri Stefan William, Celine Evangelista pernah mengungkapkan jika ia tak keberatan. Bahkan belum lama ini dalam tayangan Intens Investigasi yang diunggah di YouTube Kamis (8/10), Celine justru meminta sang suami untuk totalitas saat berakting dalam sinetron tersebut.

“Ya awal mulanya emang aku ngusulin, aku yang nyuruh. Bos kita juga, ‘Ah masa sih? Serius Celine?‘ gitu. Bener ini, karena kan banyak banget yang minta, penonton netizen. Ok kalau penonton kayak begitu, kita berikan yang terbaik buat penonton,” ujar Celine.

|Baca juga: Hadiri Pengajian, Celine Evangelista dan Stefan William Jadi Sorotan

Lebih lanjut, ibu dua anak itu juga memberikan persiapan yang terbaik untuk sinetron yang dimainkan oleh sang suami dan juga mantan kekasih Stefan yang tak lain adalah Natasha Wilona.

“Itu aku usulin semuanya, jadi kita pakai produser yang terbaik, yang unggulan di Anak Band itu. Terus mainnya juga aktor sama aktris terbaik ya kan,” seru aktris bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci.

|Baca juga: Dijuluki ‘Wonder Woman’, Ini Rahasia Celine Evangelista

Alasan lain Celine memberikan dukungan pada sang suami adalah demi keluarganya juga.  “Aku ya support, support banget semuanya apa yang dia lakukan selama itu yang terbaik bagi keluarga ya di-support. Toh dia juga melakukannya semuanya kan demi keluarga,” ujar Celine.

Di samping itu, Natasha Wilona juga mengaku senang karena mendapat dukunga dari Celine. Ia pun mengatakan jika kini hubungannya dengan Celine berjalan dengan baik.

“Ya baguslah, apalagi kalau saling support satu sama lain dan dukungan yang positif aku yakin pasti hasilnya akan positif,” kata Wilona. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here