Pihak Keluarga Bocorkan soal Resepsi Pernikahan Nikita Willy

resepsi-pernikahan-nikita-willy-dan-indra-priawan
Foto: The Bride Story

Aktris Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada Jumat (16/10) kemarin. Indra menikahi Nikita dengan mas kawin satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat. 

Akad nikah Nikita dan Indra digelar dengan perpaduan adat Minangkabau dan Lampung. Lantas seperti apa konsep resepsi pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan nantinya?

Sang tante, Rina Dianatri Rafinos memberikan bocoran soal resepsi pernikahan Nikita Willy dan Indra. Ia mengatakan kalau saat ini dua belah pihak masih melakukan pembahasan lebih lanjut. 

“Resepsinya belum jelas, tapi ini akhirnya sudah melewati satu babak yang memang sudah ditunggu-tunggu sama Niki. Pokoknya tadi Niki, Indra, mami dan papinya terima kasih kepada wartawan yang sudah membantu mendoakan,” kata Rina.

Baca juga: Nikita Willy Blak-blakan Soal Alasannya Nikahi Indra Priawan

Ia mengatakan masih belum ada kepastian terkait resepsi pernikahan keponakannya itu. Terlebih di tengah kondisi tak menentu pandemi Covid-19 ini. Pihak keluarga mereka mengatakan tak ingin mengumbar pesta mewah di tengah situasi memprihatinkan ini. 

Nggak menjanjikan resepsi di saat ini. Di kala orang berduka, kenapa kita harus dengan keriyaan. Tapi saya kurang tahu seperti apa nanti ya,” tambah Rina. 

Sementara itu, setelah menikah dengan Indra Priawan, Nikita mengungkap alasannya memilih putra bos Blue Bird itu. Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu pun merasa bingung mengapa ia memilih Indra Priawan.

Satu hal yang membuat Niki mantap memilih laki-laki tersebut. Tak lain adalah rasa cintanya kepada Indra Priawan.

“Banyak banget yang nanya kenapa Indra kenapa Indra, jujur kalau ditanya kenapa, aku sendiri juga bingung jawabnya. Untuk aku cinta ya cinta aja. Kenapa mau nikah sama Indra ya karena aku cinta,” jelas Nikita Willy.

Baca juga: Resmi Menikah, Intip Mas Kawin Nikita Willy yang Bertahtakan Berlian

Menurut Nikita, cinta itu sebenarnya tak butuh alasan. Sehingga ia selalu merasa bingung ketika ditanya hal tersebut.

“Karena aku cinta, cinta nggak perlu alasan kok,” sambung pemain film Rasuk 2 itu.

Senada dengan Nikita, Indra Priawan juga mengungkap alasan mengapa dirinya mantap menikah dengan Nikita. Lulusan Hult International Business School tersebut merasa sudah nyaman dengan kakak Winona Willy itu. Ia juga menyebut Nikita sebagai belahan jiwanya. 

“Ya karena sudah merasa soulmate aja sih, nyaman banget,” tutur Indra Priawan(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here