Ngebet Nikah, Atta Halilintar tak Sabar Boyong Aurel ke Malaysia

Atta Aurel GBK rencana-pernikahan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar harus tertunda akibat pandemi Covid-19. Padahal sebelumnya mereka sudah gembar-gembor ingin menggelar pernikahan besar-besaran di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Meski begitu, tampaknya Atta sudah tak sabar untuk menikahi putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. Ia pun ingin segera mempertemukan orangtuanya dengan Aurel. 

“Iya, rencananya aku mau ajak Aurel bertemu orangtua di Malaysia,” kata Atta seperti dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi. 

Namun, hingga kini sulung dari 11 bersaudara itu masih belum tahu kapan pastinya ia bisa membawa Aurel ke Malaysia. Pasalnya, Negeri Jiran masih menutup pintunya untuk Indonesia di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Tergantung sih. Nanti kapan Malaysia akan membuka pintunya untuk pengunjung,” lanjut Atta Halilintar. 

|Baca juga: Berencana Nikah dengan Atta, Aurel Ingin Gelar Acara Setahun Penuh

Saat ditanya soal tanggal pernikahan, Atta mengaku tidak memiliki target. Ia hanya mengatakan ingin segera menggelar pernikahan setelah pandemi Covid-19 berakhir. Hingga kini, mereka juga melakukan persiapan untuk pernikahannya. 

“Enggak ada, (pernikahan) seselesainya Covid-19. Katanya kan akhir tahun ini selesai ya. Alhamdulillah, mudah-mudahan, kan sudah mau datang tuh vaksin segala macam,” imbuh Atta.

|Baca juga: Atta Alami Insiden, Cara Aurel Merawat Langsung Dibanjiri Pujian

Tak lupa, pada kesempatan tersebut Atta mengungkap harapannya agar pandemi ini segera berakhir. Sehingga ia dan Aurel bisa segera melangsungkan pernikahan.

“Ya mohon doanya saja. Saya berharap, semuanya bisa berjalan dengan lancar,” harap Atta Halilintar.

Seperti diketahui, sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana ungtuk menggelar pernikahan tahun ini. Keduanya ingin mengusung konsep pesta rakyat di pernikahannya dan menggelarnya di GBK. Bukan tanpa alasan, Atta ingin mengundang subscriber YouTube-nya yang kini berjumlah 25,9 juta akun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here