Suapi Baby Claire Buah Durian, Shandy Aulia Jadi Sorotan

anak-shandy-aulia-lomba-makan-kerupuk
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Aktris Shandy Aulia begitu aktif membagikan perkembangan sang buah hati di media sosialnya. Yang paling baru, Shandy Aulia mengunggah momen ketika bayi berusia delapan bulan itu sedang makan durian.

“Claire mau duren?” kata Shandy berbicara pada sang putri yang bernama Claire Herbowo dalam video yang diunggahnya, Jumat (16/10).

Terlihat wanita 33 tahun itu membawa segenggam buah durian. Sesekali buah itu disuapkan pada sang putri. Tentunya dalam jumlah yang sedikit. Claire terlihat begitu menikmati buah tersebut. “My durian baby girl 😆😍 @missclaireherbowo,” kata Shandy dalam keterangan foto.

Tentu saja, sikap Shandy tersebut berhasil mendapat pro kontra dari netizen. Banyak yang khawatir ketika pemilik nama asli Nyimas Shandy Aulia itu memberi sang bayi buah durian.

“Its okay ya kakk umur sgitu kasi durian? bneran nanya nihh,” tanya @putusylviani. “Diantara semua bayi artis yg ini doank gue kasian..serba di paksakan tapi ya sudahlah ya..emakx lebih pintar & paham..cuma gemes aja gue,” seru @mr_im91. “Terlalu memaksakan, ingin terlalu terlihat sempurna, ingat jangan berlebihan kak. Kasihan Clair nya,” kata @blackgarlic.tunggal.

Namun di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang membela Shandy. “Makan nya pun d jilat doang pain pada heboh netizen ah..lagian mana mungkin ank bayi segitu abis 1 tuperware,” ungkap @lastri.pramono.

“Gaes, buat klean yang pada ngilu liatnya, perlu diperhatikan ya. Claire nggak mungkin makan duren dengan porsi yang sama kayak kalian.😂 dia paling cuma icip2 ngenalin rasa. Yelah, pinteran juga dokter gizinya Claire.😂 ga mungkin emaknya kasih sembarangan makanan,” ujar @kilundoel.

“Sebenarnya kalau ditanya bolehkah bayi makan durian, jawabannya boleh saja. Tapi durian itu kan manis banget, ya. Tinggi kandungan gulanya, jadi yang dikhawatirkan jika diberikan secara berlebih untuk anak-anak di bawah satu tahun, karena kandungan gulanya,”jelas @debbysheb. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here