Zaskia Gotik Pamer Hasil USG, Hidung dan Bibir Calon Bayi Jadi Sorotan

zaskia-gotik-usg
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Acara tujuh bulanan calon bayi pedangdut Zaskia Gotik, sudah diselenggarakan pada Rabu (7/10) lalu. Itu berarti tak lama lagi Zaskia akan menimang buah hati pertamanya bersama Sirajuddin Mahmud Sabang.

Bayi dalam kandungannya kini sudah tumbuh besar. Terlihat dari hasil USG yang dibagikan Zaskia Gotik melalui Instagram Story-nya belum lama ini. Dari hasil USG itu, nampak hidung sang bayi yang mancung serta bibirnya seperti hendak mencium.

zaskia-gotik-usg
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Tak hanya itu, pelantu Bang Jono tersebut juga mengungkapkan rasa rindunya pada sang suami yang sedang jauh darinya. Zaskia mengajak jabang bayinya untuk mendoakan Sirajuddin agar selalu sehat dan diberi kelancaran dalam urusan pekerjaan.

Kiss papa yg jauh di sana lagi kelja,” ungkap Zaskia. “Doain papa ya nak, biar papa sehat, selamat, sukses dalam kariernya. We love you papa @sirajuddinmahmudsabang,” lanjut wanita 30 tahun tersebut.

Potret hasil USG kandungan Zaskia Gotik, serta tulisan yang berisi doa-doa tersebut, rupanya diunggah ulang oleh Sirajuddin di akun Instagram-nya.

|Baca juga: Angkat Budaya Sunda, Intip Prosesi 7 Bulanan Zaskia Gotik

Sementara itu, dalam acara tujuh bulanan yang berlangsung di awal bulan Oktober lalu, Zaskia dan Sirajuddin sempat membeberkan usia kandungan yang sebenarnya.

“Sebenarnya, bulan depan tapi karena orang tua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya. Sekalian tujuh bulanan. Sengaja nggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar nggak ada opini macam-macam. Semua saya serahkan ke istri, saya kasih kebebasan, saya ikut aja,” kata Sirajuddin. 

Zaskia juga mengungkap alasannya menggelar tujuh bulanan lebih awal. Tak hanya itu, pemilik goyang itik itu juga mengungkap perkiraan tanggal persalinannya. 

“Kita pilih tanggal 7, kebetulan pas ada mama. Perkiraan kelahiran akhir tahun atau kalau nggak awal tahun. Di Jakarta persalinannya,” tambah Zaskia. Sirajuddin lantas membeberkan jika anaknya berjenis kelamin perempuan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here