Ditinggal Richard Kyle, Jedar Beber Perubahan Drastis El Barack

Rambut baru El Barack
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Perpisahan pasangan artis Jessica Iskandar dengan Richard Kyle rupanya membawa perubahan drastis pada El Barack. Bocah enam tahun itu harus menahan beban kesedihan pasca Richard tak lagi ada di sisinya setiap waktu.

“Aku kaget, wah ini perubahan El Barack drastis juga,” bongkar Jessica Iskandar dalam tayangan Nyonya Boss yang diunggah di YouTube, Senin (19/10).

Jessica Iskandar mengatakan jika sang putra jadi begitu protektif terhadap dirinya. Tak hanya itu, Jedar juga mengungkapkan jika sifat sang putra jadi banyak berubah.

Wanita 32 tahun itu lantas menceritakan jika El Barack tak sengaja memukul temannya. Namun tak seperti biasanya, El justru mengajak sang ibunda pergi dari tempat itu.

“Tapi itu bukan karakter dia banget,” seru wanita yang akrab disapa Jedar itu. Kejadian itu membuat Jedar sadar jika ia harus lebih banyak menguatkan sang putra.

|Baca juga: Jedar Tangisi Richard Kyle, Nia Ramadhani Beri Wejangan Menohok

Jedar sangat sedih karena El Barack menjadi banyak murung. Baginya perpisahan ini membuat harapan El benar-benar hancur.

“Gila juga ya, ini udah bikin seorang anak kecil sakit hati, seorang anak kecil kecewa, seorang anak kecil sedih. Seorang anak kecil yang diberikan harapan tapi tiba-tiba dicabut gitu aja harapannya. Ngelihat banget anaknya berubah, kayak murung, sedih, nggak banyak ngomong, nggak ceria, kan itu kelihatan ya,” kata pemain film Dealova (2005) itu.

Wanita 32 tahun itu akkhirnya banyak belajar. Ia tak akan mau lagi untuk memaksakan kehendaknya, tanpa mempertimbangkan sang anak.

“Kita ngelihat dia tiap hari (ceria), tiba-tiba kayak ‘wuuhh’, jadi kayak ‘Wah gue salah dong kalau misalnya gue cuma maksain kehendak gue, padahal anak gue ternyata jadi nggak bahagia’ gitu,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here