Berencana Nikah dengan Atta, Aurel Ingin Gelar Acara Setahun Penuh

aurel atta menikah
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Rencana Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menikah tahun ini, akhirnya ditunda. Hal itu lantaran pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Padahal Atta dan Aurel berangan-angan akan melangsungkan resepsi besar-besaran di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Soal pernikahannya dengan Atta, Aurel punya satu konsep lagi yang terbilang unik. Anak pertama Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu ingin menggelar pernikahannya selama setahun penuh.

“Aku punya satu konsep lagi. Itu yang aku bilang satu tahun itu. Insya Allah doain ya,” ujar Aurel dalam kanal YouTube milik Nikita Mirzani belum lama ini.

|Baca juga: Atta Alami Insiden, Cara Aurel Merawat Langsung Dibanjiri Pujian

Setahun yang dimaksud Aurel yakni mulai dari perkenalan keluarga hingga akad nikah. Acaranya pun diselenggarakan setiap bulan. “Jadi misalkan kayak, perkenalan keluarga, Februari apa, ini apa. Sampai satu tahun jadi setiap bulan tuh selalu ada acara,” jelas Aurel.

“Perkenalan, terus ada pengajiannya, ada siraman. Terus nanti misalnya kalau di adat aku tuh ada ngunduh mantu. Jadi dia (suami) ke Jember nanti aku ke Padang,” tambah wanita 22 tahun itu.

Menurut Aurel prosesi sebelum hingga sampai menikah itu memang cukup panjang. “Soalnya sudah pasti begitu, Kak (urutannya),” ungkap Aurel.

|Baca juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Nikah, Ini Alasannya

Mendengar hal tersebut, Nikita pun merasa rencana Aurel terlalu panjang. Nikita pun takut jika Atta berpindah ke lain hati. “Tapi kan itu nggak harus nunggu waktu satu tahun Aurel,” seru Nikita. “Ya sebulan sekali kak,” balas Aurel.

“Nanti Atta keburu diambil orang loh,” ungkap Nikita menakut-nakuti Aurel. “Yaudalah yang penting akad nikah,” jawab Aurel pasrah.

Lebih lanjut, Atta dan Aurel pun belum mengungkapkan tanggal pasti kapan mereka akan menikah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here