Perlakuan Inul Daratista pada ART Sukses Jadi Sorotan

ART Inul Daratista Penampilan Inul Daratista Klepon tidak Islami
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Banyak cara bisa dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona. Salah satunya memperkuat antibodi dengan mengonsumsi vitamin dan melakukan olahraga rutin. Itu pula yang biasa dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista. Inul kerap mengunggah upayanya dalam meningkatkan kekebalan tubuhnya di Instagram-nya.

Bukan hanya untuk dirinya, tapi Inul juga mewajibkan para Asisten Rumah Tangga (ART) termasuk sopirnya, untuk suntik vitamin C. Kendati semua biaya ditanggung oleh pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu, tapi beberapa ART tampak enggan disuntik lantaran takut pada jarum.

| Baca juga: Inul Daratista Jadi ‘Kembaran’ Jennie Blackpink, Yay or Nay?

Tingkah para ART tersebut tak ayal menjadi hiburan tersendiri. Inul lantas mengabadikan momen suntik vitamin berjamaah ini ke dalam beberapa video.

Dayang2,alias ART dan asisten,sampe suster dan driver wajib infus VitC 1000mg, cernevit ben gak drop👍 lucu ono sing pura2 lemes,ono sing sembunyi🤣ada yg lari🤣ada yg lihat jarum mringis🤣 serumah hrs sehat💪,” tulis istri Adam Suseno tersebut dalam unggahannya.

| Baca juga: Pipi Bengkak Pasca Cabut Gigi, Inul Daratista Ungkap Ketakutannya

Bukan hanya suntik vitamin, Inul mengatakan bahwa dirinya juga rutin mengadakan tes swab dan rapid untuk para ART.

Swab-rapid dan infus rutin berjamaah🤣🤣🤣 sekalian ngerjain yg takut jarum biar kebal wkwkwkwk @bellaratu83 @aryani_dewy @ndanksanders Prosedur covid dlm rumah🥰❤️,” imbuhnya.

Atas perlakuan Inul pada ART itu lah, kolom komentar langsung dipenuhi pujian untuk ibu satu anak ini. Puluhan ribu orang juga telah meninggalkan tanda like di video itu.

Salut sama mbak inul mah,” tulis akun @shintamoehadi18. “Perhatian bgt bunda 😍,” sahut akun @noviechubbhi. “MasyaAllah..keren Bund….emang sehat itu harus yaa bund serumah kudu sehat semua….saluut bund,” seru akun @elshamel_umma.

| Baca juga: Tampil Bareng, Gaya Kembar Inul Daratista dan Krisdayanti Disorot

Sementara beberapa netizen lainnya mengaku ingin menjadi ART Inul Daratista.

Aku mau jg dong jdi dayang2 nya bunda..ngikutin bunda kmna pun bunda pergi..😆,” pinta akun @shanas_lolly. “Msh ada lowongan gak bun..buat aku..gpp lah jdi ART juga😁,” tulis akun @uutcicacuy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here