Kenang Masa Remaja Agnez Mo, Melly Goeslaw Sukses Bikin Mewek

melly-agnez-mo
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Musisi Melly Goeslaw nampaknya begitu bangga dengan pencapaian yang diraih oleh penyanyi yang kini melebarkan sayapnya hingga kancah internasional, Agnez Mo. Istri Anto Hoed itu juga bangga karena belum lama ini bisa menonton penampilan Agnez Mo di kursi paling depan.

“Akhirnya kmrn kesampean nonton kamu @agnezmo live dan duduk paling depan,” ungkap Melly sambil mengunggah potretnya bersama dengan Agnez di Instagram, Rabu (14/10).

Melly kemudian mengenang kembali, bagaimana dirinya jadi bagian perjalanan kesuksesan Agnez Mo saat pelantun Tak Ada Logika itu masih berusia sekitar 15 tahun. Ia terharu karena sekarang Agnez sudah menjadi penyanyi yang begitu terkenal.

“Aku seneng bisa jadi bagian kecil dari karirmu 🌹,” kata Melly. “Ada rasa haru liat yg nyanyi di depanku adalah anak yg 19 tahun yg lalu masih dianter mama dan kakaknya ke rumahku. Sekarang udah besar, cantik , pinter dan sangat sukses,” lanjut wanita 46 tahun tersebut.

agnez-dan-melly
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

|Baca juga: Kejutan Spesial dari Anak-anaknya di Palestina untuk Melly Goeslaw

Bagi Melly, Agnez memang sosok penyanyi sejati. Dari kecil, talentanya memang sudah menonjol. “Satu2 nya anak yang mulutnya gak pernah lepas dari nyanyi. Dulu di GINS studio dari jauh kita udah tau kalo dia datang, krn nyanyiannya udah sampe duluan sebelum org nya 😀 Sukses terus yaaaa Nez,” ungkapnya. “Miss uuu teh @melly_goeslaw ❤️❤️❤️❤️,” balas Agnez.

Warganet jadi ikut bahagia dan terharu usai membaca keterangan foto yang dituliskan Melly. Banyak yang mengenang hubungan Melly dengan Agnez saat itu.

“Iya ya….inget masa dulu…agnez bawain lagu teh melly…salut buat kalian berdua…😍😍😍❤️❤️,” kata @lisdaitsgoodmom. “Pernikahan Dini,” sahut @mr_setiawan845 mengungkap judul lagu yang dinyanyikan Agnez saat masih remaja dan Melly menjadi komposer lagunya.

“Ya Allah teh Melly @melly_goeslaw, bacanya terharu banget,” seru @muzol. “Kok aku nangis ya baca caption-nya,” ungkap @mo_wi272. “Apa cuman aku yang baca captionnya sambil nangis 😭😭😭,” imbuh @jk_itsmyname. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here