William Marah Besar pada Meghan Markle di Hari Kelahiran Archie

meghan-markle-melahirkan-persalinan-pangeran-william-marah
Foto: Elle

Sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle terkenal sebagai sosok yang suka melanggar peraturan kerajaan Inggris. Ia berkali-kali terciduk berulah dan tidak menjalankan protokol kerajaan. Mantan aktris tersebut juga selalu menjaga privasi keluarga kecilnya. Termasuk di hari kelahiran putra pertamanya, Archie Harrison.

Dilansir dari Us WeeklyMeghan Markle melahirkan Archie Harrison lebih awal daripada pengumuman yang disampaikan oleh pihak kerajaan. Hal tersebut diungkap oleh sejarawan Robert Lacey dalam bukunya yang bertajuk Battle of Brothers: William, Harry and the Inside Story of a Family in Tumult.

“Tanggal 6 Mei (2019) pagi, Meghan sebenarnya sudah melahirkan putranya yang sehat dengan berat 3,2 kilogram. Archie lahir pada pukul 05.26 pagi. Hal itu membuat pasangan yang tengah berbahagia itu dan nenek Doria (Ragland) bisa kembali ke Windsor dengan Archie tanpa terdeteksi,” ungkap Robert. 

Namun baru delapan jam kemudian pihak kerajaan merilis pengumuman persalinan Meghan Markle. Saat itu mereka mengatakan kalau Meghan dalam proses persalinan dan Pangeran Harry mendampinginya. 

“Strategi mereka didukung oleh pernyataan Istana Buckingham pada pukul 2 siang yang dianggap menyesatkan. Saat itu mereka mengatakan kalau Duchess of Sussex sedang dalam proses persalinan. Padahal ia sudah melahirkan delapan jam sebelumnya,” tambah penulis 76 tahun itu. 

Baca juga: Meghan Markle Ngebet Jadi Orang Paling Terkenal se-Dunia

Pengumuman membingungkan itu kabarnya membuat kakak Pangeran Harry, Pangeran William geram. Ia merasa heran mengapa adik dan adik iparnya harus melakukan hal tersebut. 

Pangeran William tidak terlalu menghargai manuver ‘primadona’ Harry dan Meghan untuk menyembunyikan waktu kelahiran putranya,” imbuh Robert. 

|Baca juga: Jalani Pemotretan, Penampilan Meghan Markle Ini Bernilai Miliaran

Saking terganggunya dengan pengumuman tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan untuk tidak langsung menjenguk putra Meghan Markle dan Pangeran Harry. Robert mengklaim inilah yang menyebabkan mereka menunggu selama delapan hari sebelum menjenguk Archie. 

“Sebaliknya, Rau, pangeran Philip, Charles, Camilla muncul bersama hanya beberapa jam setelah persalinan untuk menjenguk Archie. Dan ini sangat terlihat aneh ketika keluarga Cambridge akhirnya menjenguk Archie seminggu kemudian tanpa membawa George, Charlotte dan Louise untuk memperkenalkannya dengan sepupu baru mereka,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here