Pangeran William Ungkap Putra-putrinya Jatuh Cinta pada Alam

anak-pangeran-william-jatuh-cinta-dengan-alam-pangeran-george-putri-charlotte-louis
Foto: Duchess of Cambridge

Bukan rahasia lagi jika tiga anak Pangeran William dan Kate Middleton begitu menyukai alam bebas. Dalam kesempatan terbaru, Duke of Cambridge mengungkap beberapa aktivitas luar ruangan yang disukai oleh putra-putrinya. 

“Melihat anak-anakku, melihat semangat mereka dan kegemaran mereka untuk beraktivitas di luar ruangan. Mereka suka sekali mencari kumbang atau mereka suka melihat bagaimana lebah membuat madu,” cerita Pangeran William dalam dokumenter ITV terbaru. 

Saking cintanya pada alam, bahkan Pangeran George bisa sedih ketika harus terkurung di dalam rumah. Pangeran William menyebut putra sulungnya itu seperti ‘hewan dalam sangkar’ ketika tidak beraktivitas di luar rumah. 

“Khususnya George, jika dia tidak ada di luar rumah dia langsung diam layaknya hewan di dalam sangkar. Dia harus keluar,” ujar kakak pangeran Harry itu. 

Baca juga: Pangeran George Terima Hadiah Unik dari Tamu Spesial

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Pangeran William juga mendapat pertanyaan dari seorang gadis kecil bernama Daisy. Ia bertanya apakah Putri Charlotte lebih nakal daripada Pangeran George. 

“Apakah Putri Charlotte lebih nakal daripada Pangeran George?” tanya Daisy.

“Tidak, mereka (Pangeran George dan Putri Charlotte) sama-sama nakal. Mereka sangat nakal,” beber laki-laki yang duduk di urutan ke dua takhta kerajaan Inggris tersebut. 

| Baca juga: Patut Dicontoh! Begini Cara Pangeran Harry Rayakan Ulang Tahun

Dalam dokumenter itu, Pangeran William juga mengungkap perhatiannya akan lingkungan. Ia mengatakan kalau energi dan semangat yang dimiliki generasi muda untuk menyelamatkan lingkungan jadi inspirasinya.

“Ini sangat penting bahwa energi dan semangat mereka jadi inspirasi kita untuk melakukan sesuatu. Aku tentu tak ingin membuat mereka khawatir dan harus memperbaiki segalanya. Namun kita harus memanfaatkan energi dan semangat mereka untuk memperbaiki masalah dan kita juga membantu melakukan hal itu,” tandas Pangeran William. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here