Jarang Pamer Kemesraan, Foto Julie Estelle & Kekasih Langsung Disorot

Julie Estelle menikah Pacar Julie Estelle
Foto: Dok. Instagram Julie Estelle

Sebagai publik figur, aktris Julie Estelle termasuk yang tertutup soal kisah asmaranya. Julie pun amat jarang membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih, David Tjiptobiantoro.

Kendati jarang mengumbar kemesraan, bukan berarti hubungan Julie dengan pembalap berusia 45 tahun itu lantas merenggang. Seperti yang bisa dilihat dalam unggahan terbaru adik Cathy Sharon itu.

| Baca juga: Maia Estianty Bocorkan Rencana Lamaran Julie Estelle

Dengan latar langit yang terhampar luas, Julie tampak menggandeng David menyusuri tepian pantai. “Getting some vitamin sea..,” begitu tulis bintang film Headshot (2016) tersebut mengiringi unggahannya.

Pacar Julie Estelle
Foto: Dok. Instagram Julie Estelle

Tak ayal unggahan tersebut langsung disambut sukacita oleh warganet. Termasuk di antaranya aktris cantik Dian Sastrowardoyo, yang mampir dengan beberapa emotikon hati.

❤️❤️❤️❤️??,” tulis Dian Sastrowardoyo. “???,” tulis istri Marcel Chandrawinata. “??uwuuuww,” tambah akun @erlina_marjani95.

| Baca juga: 10 Pemeran Avengers Versi Indonesia, Ada Idolamu?

Diketahui kedekatan antara Julie dan David telah terjalin sejak tahun 2017 lalu. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Instagram @davidtjipto. David yang memiliki perbedaan usia 14 tahun dari Julie, selain dikenal sebagai pembalap, juga merupakan seorang pengusaha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here