Chika Jessica Pamer Kemesraan dengan Eks Drummer Lyla, Jadian?

pacar-baru-chika-jessica-amec-aris
Foto: Dok. Instagram Chika Jessica

Ada yang menarik dari laman Instagram Chika Jessica. Beberapa foto mesra Chika Jessica dengan seorang laki-laki yang diduga pacar barunya menghiasi feed-nya. Pria tersebut tak lain adalah Amec Aris, mantan drummer Lyla. 

Dalam foto-foto mesra itu, Chika tampak mengenakan gaun berwarna putih. Sedangkan Aris memakai kemeja hitam.

Keduanya berpose mesra layaknya pemotretan prewedding. Mulai dari bergandengan tangan, berpelukan hingga Aris menggendong Chika. Melalui kolom caption, Chika juga mengungkap kalau dirinya sangat berbahagia. “Bahagia ?,” tulis Chika. 

foto-mesra-chika-jessica-pacar-baru-preweding
Foto: Dok. Instagram Chika Jessica

|Baca juga: Chika Jessica Jadi ‘Kembaran’ Lisa Blackpink, Yay or Nay? 

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar warganet. Sejumlah publik figur menyampaikan ucapan selamat untuk Chika. 

Cihuyyyyy ???? congratssss,” tulis Bunga Zainal. “Ciee cieee, ditunggu undangannya @chikajessica88 ? berarti kita berdua sama2 gak jadi sama ayank mbeb @dwiandhika3486 dong ?✌?,” sahut Irma Darmawangsa. “Happy for u cikaaaa❤️,” Audy Item menambahkan. 

chika-jessica-pacar-baru-eks-drummer-lyla amec aris
Amec Aris diduga jadi pacar baru Chika Jessica. Foto: Dok. Instagram Chika Jessica

Baca juga: Halu Abis! Intip 9 Aksi Kocak Chika Jessica saat ‘Bermain’ Drama Korea

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang penasaran apakah Amec Aris adalah pacar baru Chika Jessica. Bahkan, ada pula yang bertanya-tanya apakah keduanya akan segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. 

Mau nikah?? Beneran ??” tanya akun @jade.souveniranak. “Ini pacarnya bukan siii?” sahut akun @yukemilida. “Calon teh?@chikajessica88,” akun @umminadaasyfia menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here