Beredar Foto Pertemuan Orangtua, Ayu Ting Ting-Adit Makin Serius?

pacar-baru-ayu-ting-ting-2
Foto: Dok. Pri

Kabar kedekatan pedangdgut Ayu Ting Ting dengan pria bernama Adit Pradhana Jayusman makin menarik untuk disimak. Setelah keduanya terciduk bergandengan tangan, belum lama ini beredar potret pertemuan antara kedua orangtua mereka.

Foto tersebut diunggah oleh akun fanbase Ayu dan Adit yang bernama @ayditcouple. Tampak dalam foto itu mereka kompak mengenakan atasan putih yang dipadu dengan celana jeans warna biru.

| Baca juga: Nikita Mirzani Bongkar Sifat Asli Pacar Ayu Ting Ting

Uda lengkap ni?? Tinggal ayu dan mas Adit aja hehehhe,” bunyi keterangan foto yang mengiringi.

Ayu Ting Ting Adit
Foto: Dok. Instagram @ayditcouple

Selain kekompakan mereka dalam berpakaian, ada lagi yang membuat warganet makin heboh dengan unggahan tersebut. Latar pakaian-pakaian yang menggantung dan beberapa display hijab, membuat warganet berasumsi bahwa foto tersebut diambil dalam sebuah butik.

| Baca juga: 9 Fakta Adit Jayusman, Pacar Baru Ayu Ting Ting yang Tajir dan Jenius

Tak ayal, beberapa warganet langsung menduga kalau pertemuan antara orangtua Ayu Ting Ting dan Adit ini dalam rangka merencanakan fitting baju pernikahan.

Kaya di butik ketemuan ny…jgn2 fitting baju?,” tulis akun @rinaan.darapati. “Itu mas Adit nya sama ayu lagi fiting baju di depan ortu masing-masing…calon mantu ya…????,” akun @zarmi.s1 menambahkan.

Sementara netizen lainnya mendoakan agar pernikahan Ayu dan Adit segera terwujud.

Ini yg reilllll…g bs d pungkiri lg..semoga jd besanan??,” tulis akun @rabiatul274. “Semoga cpt di halal kan,Uda gk sabar lht ayu di pelaminan??,” doa akun @nitta_888. “Tinggal d halalkan ???,” tambah akun @arenjaren. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here