Ajak Adu Fisik, Olla Ramlan Amuki Para Pengkhianat

olla-ramlan-pengkhianat
Foto; Do.k. Instagram Olla Ramlan

Tak biasanya, artis Olla Ramlan tiba-tiba saja membuat heboh publik. Dia tiba-tiba mengunggah Instagram Story yang bertuliskan kalimat-kalimat pedas. Kalimat sindiran itu dilayangkan Olla Ramlan untuk para pengkhianat.

“Hei kalian para pengkhianat!!” tulis wanita 40 tahun itu dalam kalimat pembuka statusnya yang diunggah Jumat (16/10).

Tak hanya itu, Olla juga menyumpahi para pengkhianat yang dimaksudnya agar hidupnya hancur. Pemain sinetron OKB itu juga tak mau memberi ampun pada musuhnya.

“Yang sadar lah pasti sapa aja.. Ni ya.. Gue sumpah!! Sumpah kalian ancurrr seancurnya!!!! HAHAHAHAHAHA!! Sumpaah gue tau kan!! Pasti kejadian! No mercy!!!!,” imbuhnya.

Bukan cuma sekali, Olla kembali menyindir para pengkhianat itu dengan kalimat yang lebih pedas. Bahkan Olla mengajak musuhnya untuk beradu fisik.

“Bikin Tok Tok!!! Duh duhhh kasiaaan deh!! Makiinnn sussssahhh hidupnyaaa amiiinnn!!!” ujar istri Aufar Hutapea itu.

“No job! No job! Keciaan!! Mending gebuk2an yukk biar makin penyokk hidung lo…,” lanjutnya yang makin kesal.

|Baca juga: Olla Ramlan Beri Hadiah Kepada Si Penabrak Mobilnya

Sementara, Olla Ramlan akhirnya memcoret para pengkhianat yang dimaksud dari hubungan pertemanannya. “A: Olla ada berapa banyak sih orang terdekat kamu? Olla: Banyak sih, tapi sebentar jumlahnya gw kurangin dulu nih dari personil group wa yang jelekin gw,” ungkapnya.

olla-ramlan-status
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Lebih lanjut Olla juga mengatakan jika ia menunggu hancurnya para pengkhianat tersebut. Bahkan dengan berani Olla mengaku jika ia tak segan untuk bermain tangan untuk meladeni para musuhnya.

olla-ramlan-status-2
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

“Yahh sekali lagi gue tunggu, kamu tau kan aku main tangan!! Biar hancur2nyaa mereka bedua. I’m waiting,” tutupnya.

Sampai sekarang masih belum dikonfirmasi siapa para pengkhianat yang dimaksud Olla, namun merujuk pada tulisan Olla sepertinya berjumlah dua orang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here