Nikita Mirzani Bongkar Sifat Asli Pacar Ayu Ting Ting

apa kata nikita-mirzani-soal pacar-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Pri

Setelah bertahun-tahun sendiri, akhirnya kini Ayu Ting Ting menemukan tambatan hati. Adalah Adit Pradhana Jayusman, laki-laki yang digadang-gadang jadi pacar barunya. Mendengar kabar Ayu Ting Ting punya kekasih baru, Nikita Mirzani ikut merasa bahagia. 

“Gue salah satu orang yang happy dia mendapatkan tambatan hatinya. Nggak seorang diri lagi dan tidak dihujat sana-sini lagi dengan berita miring,” ujar Nikita. 

Ibu tiga anak itu juga menyinggung soal kabar Ayu akan segera melangsungkan pernikahan. Niki mengatakan kalau kini pelantun Alamat Palsu itu masih dalam tahap saling mengenal dengan Adit.

“Ayu tadi ketemu, gak cerita mau nikah dia, cuma lagi jalanin aja. Tapi kalau mau nikah langsung kayaknya kecepetan belum kenal satu sama lain,” beber Niki. 

Baca juga: 9 Fakta Adit Jayusman, Pacar Baru Ayu Ting Ting yang Tajir dan Jenius

Sebagai seorang yang serba tahu soal kehidupan artis Tanah Air, Nikita Mirzani membongkar sifat asli pacar baru Ayu Ting Ting ini. Ia mengatakan Adit adalah laki-laki yang baik. 

“Gue hampir rata-rata tahu nih laki-laki Indonesia kalau sudah kedengeran di kuping gue tuh buruk kan. Selama ini tuh yang deket sama Ayu tuh nggak ada yang macem-macem. Jadi gue bilang ‘Ini bagus kok Yu’ iya doain. Ya udah gitu aja,” imbuh Niki. 

Pada kesempatan tersebut, Nikita juga mengungkap perkenalan Ayu dengan Adit. Perempuan 34 tahun itu mengatakan kalau keduanya dikenalkan oleh seorang teman.

“(Ayu dan Adit) dikenalin sama temannya. Dari dokter gitu,” ungkap Niki. 

|Baca juga: Deddy Corbuzier dan Ayu Ting Ting Adu Mulut Gara-Gara Blokir Instagram

Hubungan Ayu dan Adit diendus oleh publik setelah pedangsut tersebut beberapa kali mengunggah fotonya dengan kekasih. Adit juga tampak menemani Ayu syuting beberapa waktu lalu. Ayah Ayu, Abdul Rozak pun sudah mengonfirmasi bahwa Adit memiliki hubungan spesial dengan sang putri.

“Alhamdulillah sosoknya baik, kriteria ayah masuk. Alhamdulillah,” kata Abdul Rozak kepada awak media belum lama berselang. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here