Curhat soal Masalah Hidup, Istri Rizki D’Academy Banjir Dukungan

hasil tes dna anak rizki da curhat nadya mustika rahayu istri-rizki-d'academy-talak nadya-mustika-rahayu-lepas-cincin
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D’Academy terus jadi perbincangan. Pernikahan mereka yang masih seumur jagung dikabarkan berada di ujung tanduk. Tak hanya itu, Nadya juga santer diberitakan tengah berbadan dua. Minggu (11/10) kemarin, Nadya Mustika Rahayu kembali curhat di Instagram.

Nadya mengunggah tiga buah fotonya saat mengenakan baju putih dan kerudung oranye. Lewat kolom caption, Nadya menyinggung soal ujian hidup. Ia mengatakan bahwa hidup akan selalu berdampingan dengan ujian. 

Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yg diuji?” tulis Nadya membuka keterangan fotonya. 

nadya-mustika-rahayu-curhat-hamil
Nadya Mustika Rahayu curhat soal masalah hidup. Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

|Baca juga: Videonya dengan Perempuan Lain Viral, Rizki D’Academy Banjir Hujatan

Ia mengatakan kalau orang-orang yang kecewa menyebut ujian sebagai masalah. “‘Masalah’ adalah kata untuk org yg kecewa dalam ujian. Bukan ‘masalah’ asal katanya, tapi ‘ujian’,” lanjut Nadya

Lulusan akademi kebidanan itu mengatakan bahwa ujian datang agar seseorang menjadi lebih dewasa. Ujian juga jadi pertanda bahwa Tuhan ingin orang tersebut mencari jawaban.

“Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan, dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban?,” pungkasnya. 

Baca juga: Iis Dahlia Ungkap Penyebab Rizki ‘DA’ dan Istri Pisah Rumah

Tak ada petunjuk gamblang Nadya menulis status tersebut ditujukan untuk siapa. Namun warganet menduga kalau Nadya tengah mencoba menyemangati diri sendiri. Simpati pun mengalir di kolom komentar unggahan tersebut. 

Maa Sya Allah. Semangat trus ya Nad. Ujian itu tanda Allah masih mencintai kita ?,” tulis akun @wiwinda95. “Lancar teruss usahanya ya dekku… Jangan hiraukan kata orang ya,” sahut akun @zah15058. “Tetap semangat dan kuat untuk menjalani hari2mu ya cantik?,” akun @lilyemanpaju menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here