Dihina Habis-habisan, Luna Maya Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri

luna-maya-kalung
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Melewati cobaan berat di tahun 2010 soal kasus video yang menimpanya, aktris Luna Maya mengaku begitu depresi dan sempat ingin bunuh diri. Apalagi saat kasus itu terjadi, Luna sedang naik daun.

Alasan Luna sempat terpikir ingin mengakhiri hidupnya adalah karena hinaan yang diberikan oleh masyarakat ketika itu. “Rasanya mau mati sebenarnya, rasanya mau mati itu bukan karena kita putus asa ya. Tapi karena dihina-hina, di-bully karena dianggap nothing pokoknya,” aku wanita 37 tahun itu dalam kanal YouTube Eko Patrio.

“Iya karena pasti ada masalah, tapi maksudya kok sampai dia ngomongnnya gitu kan, luar biasa ya kasar banget. Sampai cukup menyita emosi dan pikiran. Jadi kita sempat mikir gitu nih, kalau orang-orang merasa terusik, merasa tidak senang dengan kita, apa gue nggak ada aja kali ya, jadi biar hidup orang tenang gitu,” lanjutnya.

|Baca juga: Soal Mantan Kekasih Luna Maya, Edric Tjandra Beber Fakta Ini!

Namun kala itu ia berhasil bertahan, meskipun berat. Luna Maya pun berusaha untuk tak mendengar nyinyiran orang lain dan meredam rasa ingin bunuh diri.

“Ya akhirnya nyoba jalanin saja. Tentu tiga bulan pertama sampai satu tahun kerasa paling berat sih, sampai sempat kabur, berdiam diri di suatu tempat,” aku Luna Maya.

|Baca juga: Ngaku Suka Kepo Mantan, Luna Maya: Yang Ada Gundamnya!

Kini Luna sudah mencoba memaafkan masa lalunya. Ia pun mendapat banyak pelajaran berharga dari kejadian tersebut. Sekarang, Luna kembali jadi panutan masyarakat dan didoakan agar segera mendapat jodoh terbaik.

“Tahun 2000-an Luna sangat dielu-elukan. Terus 2010 dapat masalah berat lalu 2020 ditutup dengan happy ending katanya elu bakal nikah?” Tanya Eko Patrio. “Doain aja ya, kita lihat ke depannya,” tutup Luna Maya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here